res

Cinta Ditolak Dukun Bertindak, Seperti Inilah Caranya... - Cakrawala Online

Breaking

08 Oktober 2022

Cinta Ditolak Dukun Bertindak, Seperti Inilah Caranya...

 


Pepatah cinta ditolak dukun bertindak, sampai saat ini tampaknya masih laku, namun ada juga yang menggunakan amalan sendiri untuk mengatasinya.

Mantra ajian Semar Mesem ini merupakan mantra pengasihan yang memang bagi para pria yang ingin mendapatkah hati wanita idamanya. Siapa saja bisa kena peletnya sehingga takluk dan tunduk.

Mantra pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya di khususkan untuk pria, ajian semar mesem ini juga bisa digunakan oleh wanita yang ingin mendapatkan pria idamanya.

Mantra pelet satu ini merupakan sebuah ilmu pelet yang sangat legendaris, sangat terkenal di tanah Jawa. Banyak orang jaman dulu menggunakan ajian semar mesem ini untuk menghargai seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.

Ajian semar mesem ini bisa digunakan untuk memelet wanita atau pria secara jarak jauh. Tidak ada pantangan dan tidak pula dengan puasa. Semua orang bisa belajar dan menggunakan mantra pelet ajian semar mesem ini. Namun yang perlu diingat, jangan gunakan ajian semar mesem ini untuk main-main. Gunakanlah sesuai dengan kebutuhan berikut mantra pelet ajian semar mesem:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,

aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,

ora biso turu yen selama ketemu aku.

Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.

Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.

Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebutan nama orang yang dituju). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Ucapkan mantra ajian semar mesem ini sebanyak 7 x.
Mbah Pri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar