res

Dinpermasdes Gelar Rakor Kades dan Lurah se-Kabupaten Pemalang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

25 Oktober 2022

Dinpermasdes Gelar Rakor Kades dan Lurah se-Kabupaten Pemalang




Pemalang - Cakrawala Online, Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Senin(24/10), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa(Dinpermasdes), menggelar Rapat Koordinasi Kepala Desa dan Kepala Kelurahan(Rakor Kades dan Lurah) se-Kabupaten Pemalang.

Rakor tersebut dihadiri Plt.Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Sekda; Moh. Sidik, Kadinpermasdes; Suhirman, didampingi Kabid. Pemdes; Wendi, Kabappenda; Mubarok Ahmad, Para Kepala OPD, Camat serta Para Kades dan Lurah atau yang mewakili.

Dalam Rakor Kades dan Lurah dibahas berbagai hal yang ada di desa juga kelurahan.

Pada Rakor juga diserahkan penghargaan bagi desa atau kelurahan yang Pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan(PBB) telah memenuhi target atau lunas PBB.

Penghargaan diberikan sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Badan Penggelola Pendapatan Daerah (SK Kabappenda) Kabupaten Pemalang, Mubarok Ahmad, Nomor: 861/1599/Tahun 2022 Tentang Penghargaan Atas Kepatuhan Pembayaran serta Besaran Kontribusi Penerimaan PBB Perdesaan dan Perkotaan(PBB P2) Tahun 2022.

Penghargaan PBB P2 dari Bappenda Kabupaten Pemalang ini diberikan pada 32(Desa dan Kelurahan) di 13 Kecamatan.

Setelah dilaksanakan Sesi tanya-jawab, Kadinpermasdes; Suhirman menutup secara resmi Rakor Kades dan Lurah se-Kabupaten Pemalang.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar