res

Garapan Rumah Lumbung Desa Sidoharjo Rampung - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

31 Oktober 2022

Garapan Rumah Lumbung Desa Sidoharjo Rampung

 


Biro DIY, Gunungkidul – Cakrawalamerdeka.com – Pembangunan Lumbung Desa di kalurahan Sidoharjo kapanewon Tepus kabupaten Gunungkidul hingga akhir Oktober 2022 ini telah selesai digarap.

 

Sesua spanduk yang dipasang di depan balai Kalurahan Sidoharjo Tepus Gunungkidul bahwa jenis kegiatan adalah Pembangunan Lumbung Desa.

 

Lokasi kegiatan di padukuhan Bintaos, volume pekerjaan satu paket ( 84 M persegi ) dengan biaya sebesar seratus empatpuluh duajuta delapanratus delapanpuluhribu limaratus rupiah (Rp 142.880.500).

 

Pembangunan rumah bernama Pembangunan Lumbung Desa yang terletak di padukuhan Bintaos ini dibiayai dengan menggunakan sumber dana desa Tahun Anggaran 2022.

 

Waktu pelaksanaannya selama tiga puluh hari kalender dan digarap atau selaku pelaksana proyek dari TPK Kalurahan Sidoharjo.

 

Evi Nurcahyani S.IP selaku lurah di kalurahan Sidoharjo kapanewon Tepus ditemui wartawan di kantornya mengaku lega dengan telah selesainya rumah Lumbung Desa itu. Pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut peduli keberadaan Rumah Lumbung Desa itu.

 

“Dengan keberadaan serta hadirnya Rumah Lumbung Desa di kalurahan Sidoharjo ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan. Semoga Gedung atau Rumah Lumbung Desa ini dapat bermanfaat sesuai harapan kita semua,” ungkapnya.

 

Sulistiyana selaku Jogoboyo kalurahan Tepus juga mengaku lega dengan hadirnya Gedung atau Rumah Lumbung Desa itu.

 

“Kami turut bersukur gedung ini bisa terwujud dengan baik dan megah terletak di depan balai kalurahan atau di sebelah selatan depan kantor desa. Ini semua sangat mendukung warga masyarakat yang peduli turut serta menghadirkan gedung tersebut terwujud dengan baik,” akunya.

 

“Semoga bermanfaat hingga masa depan lebih baik bagi warga masyarakat Sidoharjo Tepus,” pungkasnya. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar