res

Naas Guru MTsN 2 Grobogan Tewas Terlindas Truk di Wirosari - Cakrawala Online

Breaking

24 Oktober 2022

Naas Guru MTsN 2 Grobogan Tewas Terlindas Truk di Wirosari




GROBOGAN - Nasib naas menimpa guru MTsN 2 Grobogan, Ahmad Thon Thowi (45), warga Lingkungan Penggung RT 1 RW 9 Kelurahan Kunden, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Korban meninggal dunia usai mengalami tabrakan dan terlindas truk tronton di Jalan Wirosari-Kuwu, Kelurahan Kunden, Wirosari, Grobogan, Sabtu(22/10/22) sekitar pukul 06.20 WIB. Korban diketahui hendak mengikuti upacara hari santri. 

 

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario K-6439-YZ yang dikendarai korban melaju dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung, korban belok ke kiri/timur dan mendahului truk tronton dengan nomor polisi H-1841-BS yang berjalan searah di depannya. 

"Korban berjalan ke kanan hingga melebihi batas garis tengah. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari timur ke barat berjalan sepeda motor Honda Beat K-4350-AAF, berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak terelakkan," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra. 

 

Usai insiden tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario No Pol K-6439-YZ jatuh ke kiri dan terlindas truk tronton. Pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. 

 

"Sedangkan sepeda motor satunya jatuh ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Megapro dengan nomor polisi K-4214-NF. Total ada tiga korban dalam kecelakaan tersebut. Dua orang hanya mengalami luka ringan dan menjalani rawat jalan," katanya. 

 

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas.

 

"Setiap pengendara wajib waspada dan selalu memperhatikan rambu lalu lintas. Dan setiap pengendara wajib mematuhi peraturan. Tidak hanya untuk keselamatan pribadi, melainkan demi keamanan bersama," tegasnya. Er-Sumber:GroboganToday

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar