res

Pawang Ular di Gundusari Tewas Dipatuk King Kobra Peliharaanya Sendiri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

24 Oktober 2022

Pawang Ular di Gundusari Tewas Dipatuk King Kobra Peliharaanya Sendiri

 


Jawa Timur-Nasib tragis menimpa Imam Rokhani (49). Pawang ular yang tinggal di Dusun Winong, Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek itu tewas usai dipatuk ular King Kobra yang sudah dipelihara selama 5 tahun.
Wahyu, kerabat korban menuturkan, peristiwa nahas yang menimpa almarhum terjadi Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu korban hendak mengganti wadah minum di kandang ular.

Celaka, saat itu kobra mematuk tangannya. Mengetahui ini, korban langsung memanggil adiknya dan minta diantarkan ke rumah sakit.

Namun sayang, saat dalam perjalanan ia pingsan. Tiba di rumah sakit ia sempat mendapatkan perawatan. Tapi, nyawanya melayang usai beberapa jam mendapat perawatan.

"Ular itu menggigit almarhum sekitar jam setengah empat subuh," kata Wahyu, Senin (24/10/2022).



Menurut Wahyu, korban memang selama ini merupakan pawang ular. Di rumah sendiri ada dua ekor King Kobra yang didapat dari Dusun Jambangan, Desa Sugihan, Kecamatan Kampak. Ular yang mematuk korban diketahui telah dirawat selama 5 tahun terakhir.

 er-Sumber:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar