res

Pilkades Serentak di 11 Desa, Berlangsung Aman - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gunung Semeru Kembali Meletus Dan Berstatus Awas

10 Oktober 2022

Pilkades Serentak di 11 Desa, Berlangsung Aman





Pemalang - Cakrawala Online, Minggu(9/10), Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) di 11 Desa pada 10 Kecamatan di Kabupaten Pemalang, dilaksanakan secara serentak.


Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, melakukan Monitoring secara langsung jalannya Pilkades di 11 desa tersebut.


Mansur yang turun langsung ke tempat dimana Pilkades Serentak berlangsung, didampingi Kapolres, AKBP. Ari Wibowo, Kadinpermasdes; Suhirman, Kasatpol.PP; Raharjo, Kadisdukcapil; Ni Wayan Asrini, dan Forkopimcam dari 10 Kecamatan melihat dari dekat pemungutan suara tingkat desa ini.


Dari hasil pantauannya, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menyatakan bahwa Pilkades Serentak yang dilaksanakan pada 9 Oktober 2022 berjalan Demokratis dan Aman.


Adapun jumlah Cakades yang ikut dan nama kades terpilih berikut perolehan suaranya pada Pilkades Serentak tahun 2022 sesuai dengan data yang Cakrawala Online dari Wendi, Kabid. Pemerintahan Desa pada Dinpermasdes Kabupaten Pemalang, sebagai berikut: Desa Jebed Utara Kecamatan Taman, ada 5 Cakades dan kades yang terpilih yakni; Setia Pambudi, mendapat 2901 suara, Desa Pegundan Kecamatan Petarukan(2 Cakades, kades terpilih: Sutrisno, 4125 suara), Kecamatan Ampelgading ada 2 Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu; Desa Ujunggede(3 Cakades, kades terpilih: Gunawan, 2411 suara), Desa Jatirejo(2 Cakades, kades terpilih: Rojim, 2181 suara), Kecamatan Ulujami, Desa Kertosari(3 Cakades, kades terpilih: Supriyanto, 2122 suara), Kecamatan Bodeh(Desa Kelangdepok, 2 Cakades, kades terpilih: Samsul Huda, 1059 suara), Kecamatan Randudongkal(Desa  Banjaranyar, 5 Cakades, kades terpilih: Asrori, 841 suara), Kecamatan Pulosari(Desa Karangsari, 4 Cakades, kades terpilih: Purwo Sasmito, 1497 suara), Kecamatan Belik(Desa Beluk, 5 Cakades, kades terpilih: Rinto, 2683 suara), Kecamatan Watukumpul(Desa Bodas, 4 Cakades, kades terpilih: Kiarno, 943 suara), dan yang terakhir Kecamatan Warungpring(Desa Warungpring, 5 Cakades, kades terpilih: Muhamad Kharis Munawir, 3270 suara).


(Reporter: slametsbl) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar