res

PT Toba Pulp Lestari (TPL) Berikan Bantuan Korban Gempa Dusun Ranggitgit Taput - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gunung Semeru Kembali Meletus Dan Berstatus Awas

13 Oktober 2022

PT Toba Pulp Lestari (TPL) Berikan Bantuan Korban Gempa Dusun Ranggitgit Taput

 



Taput,Cakrawala Online-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Aek Raja menyerahkan dukungan kepada korban yang terdampak bencana alam gempa bumi di Dusun Ranggitgit, Desa Horisan Ranggitgit, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). (Kamis, 13/10/2022)


Dukungan berupa Semen sebanyak 50 Sak dan Atap Seng Sebanyak 20 Lembardiberikan langsung oleh Humas TPL Sektor Aek Raja, Jubpri Sibuea kepada keluarga Lambas Manalu dan Keluarga Poltak Manalu.


Jubpri mengatakan dukungan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian perusahaan atas terjadinya bencana gempa bumi dengan kekuatan magnitudo (M) 6,0 yang mengguncang Kabupaten Taput pada 01 Oktober 2022 lalu. Gempa bumi tersebut mengakibatkan puluhan orang luka-luka dan ratusan bangunan rumah serta fasilitas umum rusak parah. 


”Bantuan yang kami serahkan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada disekitar perusahaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban dan keluarga tetap semangat,” ucap Jubpri. 


Sebelumnya, sebagai tanggap cepat bencana TPL sudah mendirikan tenda darurat dan dapur umum untuk para korban.


Lambas Manalu, mewakili korban menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh perusahaan.


“Terima kasih kepada TPL yang telah memberikan dukungannya kepada kami yang terdampak bencana gempa bumi. Bencana gempa yang lalu memang membuat kondisi rumah kami mengalami kerusakan. Oleh karena itu, dukungan ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” sebut Lambas.


Serah terima dukungan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Horisan Ranggitgit, Gokmaruhum Simamora, turut mengapresiasi dukungan TPL kepada warganya yang terdampak bencana.


“Saya mewakili pemerintah Desa Horisan Ranggitgit mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian perusahaan kepada warga desa saya. Semoga ke depan TPL semakin sukses agar tetap selalu memperhatikan masyarakat di sekitar,” tutupnya. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar