res

Pemotor di Kudus Tewas Setelah Terlindas Tronton Yang di Kemudikan Sopir Asal Rembang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

13 Oktober 2022

Pemotor di Kudus Tewas Setelah Terlindas Tronton Yang di Kemudikan Sopir Asal Rembang

TEWAS: Pemotor berinisial NK, 33, warga Desa Karangbener, Kecamatan Bae tewas di tempat usai mengalami kecelakaan di Jalan Pantura Kudus-Pati turut Desa Klaling, Kecamatan Jekulo tepatnya di depan SPBU Klaling, Kamis (13/10).Sumber: RADAR KUDUS


 



KUDUS – Seorang sopir tronton Warga Desa Pandangan Kulon, Kragan, Rembang menabrak pemotor di Kudus hingga tewas pada Kamis (13/10). Kini, sopir berinisial AFC, 30 tersebut tengah diperiksa dan dimintai keterangan oleh pihak Satlantas Polres Kudus.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Pada Wahyu Agung menyampaikan, AFC diperiksa usai menabrak pemotor di Jalan Pantura Kudus-Pati turut Desa Klaling, Kecamatan Jekulo tepatnya di depan SPBU Klaling.

Akibat kejadian tersebut, pemotor berinisial NK, 33, warga Desa Karangbener, Kecamatan Bae itu pun tewas di tempat.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kudus kecelakaan terjadi sekira pukul 06.20. Semula korban melaju dari arah barat (Kudus) menuju ke arah timur (Pati).

Setibanya di TKP, korban yang mengendarai Honda Vario 125 putih tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya. Nahas, ketika hendak menyalip korban justru terjatuh ke sebelah kanan.

Selanjutnya, dari arah yang sama melaju truk tronton Hino yang dikemudikan AFC. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Diduga pengendara vario tersebut terjatuh saat pindah jalur ke kanan lalu terlindas kendaraan dari belakang,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Pada Wahyu Agung.

Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung dilarikan ke RS Mardi Rahayu Kudus. Namun, korban tak bisa diselamatkan usai mengalami luka parah di bagian kepala. (khim)  er- Sumber:RadarKudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar