res

Rektor Unram Buka Wisudawan dan wisudawati Program lulusan Doktor, Magister, Dokter, Sarjana dan Diploma Tahun Akademic 2022/2023. - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

04 Oktober 2022

Rektor Unram Buka Wisudawan dan wisudawati Program lulusan Doktor, Magister, Dokter, Sarjana dan Diploma Tahun Akademic 2022/2023.


 


Mataram NTB, cakrawala Online Sejumlah 1908 Para wisudawan wisudawati mengikuti wisuda yang di buka oleh rektor Prof.Dr.Bambang Harikusumo, diaudotorium, dengan nomor 131135, Rabu dan Kamis 28-29 2022.

Proses wisuda dilakukan untuk  menempatkan diri ditengah tengah masyarakat , BUMN, bidang usaha, dan lembaga pemerintah, rektor Unram Prof. Bambang Harikusumo mengucapkan terimkasih kepada wisudawan dan wisudawati karena telah berprestasi dan orang tua kami ucapkan terima kasih atas dukungan dengan susah payah memberikan kontribusi membangun kebersamaan.



Prof.Bambang Harikusumo, ucapkan terimakasih kepada rekan, para dosen, dan Tenaga pengelola manajemen mahasiswa, serta orang tua yang memberikan dukungan dan partisipasi membangun dunia perguruan tinggi. Bambang Harikusumo rektor unram berharap agar ilmu dapat digunakan untuk masyrakat, dunia usaha, BUMN, dan Pemerintah sesuai dengan bidang ilmu dan keahlian masing masing, juga menjaga nama baik dan citra almamaternya ungkap prof . Dr.Bambang Hariskuswanto  karena dimana Unram peringkat ke 15 dari lembaga perguruan tinggi vokasi Seindonesia.



Menyikapi harapan rektor alumni fakultas hukum yang membidangi praktisi  hukum menurutnya, tentang penegakan hukum yaitu adanya, akademisi, praktisi hukum dan sinergis antara penegakan hukum itu sendiri yaitu baik polisi, kejaksaan ,Pengadilan dan lawyer, agar tegakan supermasi hukum yang seadil adilnya  sehingga hukum di negara RI dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.



Diharapkan para lawyer, kepolisian, kejaksaan dan pengadilan dapat melakukan penegakan hukum , karena di mana hukum di negara RI, sesuai pasal  2 ayat 2 UU 1945, menyebutkan setiap warga negara RI harus taat kepada hukum, dan warga bangsa sama kedudukan di mata hukum, Abdul Maulana harapkan bagi penegakan supremasi hukum jangan tajam ke bawah tumpul ke atas tandanya.(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar