res

Sempat Dapat Ancaman Dari Istri Tua, Calon Istri Muda Ditemukan Tewas di Lumajang Dengan Luka Bacok - Cakrawala Online

Breaking

28 Oktober 2022

Sempat Dapat Ancaman Dari Istri Tua, Calon Istri Muda Ditemukan Tewas di Lumajang Dengan Luka Bacok



Lumajang-Mujianti alias Vita (24), warga Dusun Karangloh, Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur ditemukan tewas di pinggir jalan area persawahan desa setempat, Jumat (28/10/2022). Mayat Vita pertama kali ditemukan oleh Zulhan sekitar pukul 05.30 WIB saat saksi hendak menebang tebu.

Saat ditemukan, kondisi perempuan yang memiliki dua orang anak ini sudah tidak bernyawa. Dia mengenakan kaus berwarna pink, celana jin biru, dan perhiasan yang masih melekat di pergelangan tangan serta kaki sebelah kiri. Posisi Vita ketika itu telentang dengan mata terbelalak dan beberapa luka bacok di sekitar kedua tangan dan punggung.

Di sekitar tempat penemuan mayat, juga ditemukan kain berwarna hijau motif kotak-kotak diduga potongan sarung yang digunakan pelaku untuk mengikat korban. Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui meninggalkan rumah Kamis malam sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, korban dijemput oleh dua orang temannya.

Korban dijemput oleh satu teman pria dan satu teman perempuan di rumahnya dan pergi dengan satu sepeda motor. Kepala Desa Gedangmas Reza Firman Eldiansah membenarkan, korban merupakan warganya. Rumah korban berada sekitar 500 meter dari lokasi penemuan mayat. "Tadi sudah dicek, dan dipastikan itu warga saya, rumahnya dekat sini kalau enggak salah punya dua orang anak," kata Reza. Sedangkan menurut kakak ipar korban, Musyarofah, sehari sebelumnya korban sempat datang ke rumahnya. Korban bercerita sempat bertengkar dengan istri pertama seorang pria berinisial R. Diketahui, korban merupakan calon istri muda dari R.

Bahkan, informasi yang berhasil dihimpun, korban sempat mendapat ancaman pembunuhan. "Vita sempat ke rumah, dia curhat kalau sempat bertengkar dengan istri tuanya R, kan adik saya ini mau dijadikan istri muda," terang Musyarofah. Sementara, Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto mengatakan, ditinjau dari luka yang dialami, diduga mayat itu merupakan korban pembunuhan. Belum diketahui pasti lokasi pembunuhan korban. Sebab, di sekitar TKP tidak ditemukan ceceran darah dengan jumlah yang banyak. "Kita akan selidiki lebih lanjut dan periksa saksi serta bukti forensik yang sudah kita amankan, semoga pelakunya bisa segera diketahui," ucap Hari.er-Sumber:Kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar