res

Truk vs Mobil Kecelakaan di Tol Sragen, 3 Orang Tewas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

21 Oktober 2022

Truk vs Mobil Kecelakaan di Tol Sragen, 3 Orang Tewas




SRAGEN — Kecelakaan terjadi di ruas Tol Solo-Kertosono kilometer 528, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Jumat (21/10/2022), dini hari. Akibat kecelakaan tersebut sebanyak tiga orang meninggal dunia.


Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 00.28 WIB. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen, Ismail Joko Sutrisno, mengatakan terdapat enam korban dalam kecelakaan tersebut.


Lima korban kecelakaan di tol Sragen itu sudah dievakuasi menuju instalasi gawat darurat (IGD) dan instalasi forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.


“Satu korban lain mengalami luka ringan dan mendapat pertolongan pertama dari PMI Sragen,” terang Ismail pada Jumat, (21/10/2022).

Ismail menambahkan kejadian tersebut mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Hingga berita ini diunggah identitas korban dan kronologi lengkap dari kecelakaan di Tol Sragen tersebut masih belum diketahui. Er-Sumber:sloops.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar