res

Terobos Arus, Seorang Pemotor di Kudus Tewas Terlindas Truk - Cakrawala Online

Breaking

21 Oktober 2022

Terobos Arus, Seorang Pemotor di Kudus Tewas Terlindas Truk


 


KUDUS – Sebuah keclakaan maut terjadi di jalan Kudus – Purwodadi tepatnya di Desa Ngemplak, Kecamatan Undaan,Kabupaten Kudusn. Kecelakaan itu menyebabkan seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban diketahui seorang pria berinisial BR, berusia 52 tahun warga Desa Wergu Kulon, Kecamatan Kota.

Korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berjalan dari Utara ke Selatan. Disinyalir saat itu korban baru saja membeli papan kayu jati londo.

Namun sesampainya di perempatan Sungai Bakinah, diduga korban nekat melawan arus. Korban diduga nekat melintas di badan jalan sebelah barat.

Malangnya, korban justru menyerempet jembatan hingga akhirnya terjatuh. Nahasnya saat itu kebetulan tengah melaju sebuah truk dump dari arah Selatan ke Utara. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Korban mengalami luka berat di kepala hingga akhirnya meninggal dunia,” kata Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung.

Kasus tersebut saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Kudus. Petugas telah memintai keterangan sejumlah saksi serta mengumpulkan barang bukti yang ada di lapangan.

“Kami telah ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),”terangnya.

Selain menyebabkan korban jiwa, kejadian itu juga menyebabkan kerugian material.

Oleh karena itu, pihaknya juga selalu mengimbau masyarakat untuk senantiasa mengutamakan keselamatan berlalu lintas. Terutama dalam mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

“Prioritaskan keselamatan serta patuhi aturan berlalu lintas,” katanya.er-Sumber:Suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar