res

Dikencani Teman FB, Wanita di Rejosari Akhirnya Motornya Dibawa Kabur - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

17 November 2022

Dikencani Teman FB, Wanita di Rejosari Akhirnya Motornya Dibawa Kabur

 



Grobogan-Cakrawalaonline – Berniat mau kencan, perempuan bernama Nur Ika Cahyani, 21, warga Dusun Gembel RT 2/RW 2 Desa Rejosari, Grobogan, ini mengalami nasib apes. Dia dibegal teman kencannya yang dikenal melalui Facebook. Motor yang tumpanginya raib.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi menyebut korban dan pelaku semula kenal melalui Facebook. Setelah berkenalan melalui sosial media itu, kemudian pelaku dan korban bertemu. Dan berboncengan jalan-jalan menggunakan sepeda motor korban.

“Kejadiannya dimulai Sabtu 12 Nopember. Sekira pukul 12.00 korban dan pelaku ketemuan di Desa Getasrejo, Grobogan,” katanya.

Setelah bertemu itu, kemudian korban diajak jalan-jalan ke Toroh, Blora, Werdoyo, Kebonagung dengan mengendarai sepeda motor korban Beat bernopol: K 3716. Warna merah hitam. Keduanya jalan-jalan hingga larut malam.

“Dan saat malam berhenti di lingkungan Bendung Klambu. Kemudian sepeda motor diparkir pinggir jalan. Dan diajak jalan di tanggul menuju TKP. Kemudian nongkrong di jembatan sekira pukul 01.00,” jelasnya.

Karena sudah larut malam, korban kemudian meminta pulang. Bahkan korban sempat menangis. Hal itu kemudian membuat pelaku emosi. Hingga akhirnya melakukan pemukulan di muka korban.

Tak hanya itu, pelaku juga menggunakan senjata tajam berupa sabit yang diayunkan ke korban. Tetapi ditangkis korban dengan tangan. Bahkan pelaku juga mencekik. Hingga membuat korban pingsan.

“Saat terbangun pergelangan kiri korban terasa sakit dan pelaku sudah tidak ada. Kemudian korban menuju ke tempat sepeda motornya. Tetapi sudah tidak ada,” katanya. Er-Sumber:Radarkudus

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar