res

Kadis dan Kabid Olahraga sesalkan Atas Tindakan ketua PGRI Tanpa Koordinasi Kegiatan HUT Guru Nasional - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

17 November 2022

Kadis dan Kabid Olahraga sesalkan Atas Tindakan ketua PGRI Tanpa Koordinasi Kegiatan HUT Guru Nasional

 


Dompu,Cakrawala Online-Kadis Dikpora bergandengan tangan dengan Kabid Olahraga Hikmah S,Pd, dalam membangun dunia pendidikan olah raga dan HUT guru nasional karena satu rumpun dan seatap. Kadis Dikpora sesalkan atas tindakan ketua PGRI Asruryadi S,Pd melakukan kegiatan tanpa kompromi, kordinasi maupun komunikasi dengan kadis dan Kabid Olahraga dalam melakukan kegiatan hari guru Nasional, kalau ada problem tentu saja kita kembali pada atasan selaku Kadis ujarnya di aula kantor Dikpora sore 14/11/22.

Ketua PGRI Dompu Asruryadi S,Pd mendapat sorotan dari kadis dan Kabid olah raga selain itu dari tenega pendidik dan tenaga kependidikan salah satunya mantan kepala SDN 18 Kempo, maka di harapkan  kehati - hatian agar kita tidak terjerat dengan proses hukum saran kadis, Kabid dan Advokasi serta LBH guru Kec.Kempo.

Dengan adanya amanat organisasi guru dan amanat pemerintah selaku Kabid Dikdas , banyak sorotan media namun ketua bidang advokasi dan LBH tetap memberikan pencerahan dan sanggahan yang baik terhadap Marwah PGRI.

 Kepala SDN 21 Kempo kepada wartawan menegaskan agar pegang organisasi guru perlu kehati hatian, " ingat " ada proses pemilihan ketua di kecamatan pekat, hampir konflik internal organisasi demi Asruryadi, saat itu dilakukan penundaan proses pemilihan ketua, maka dilanjut kan pemilihan di SKB Dompu yang pada ahirnya tetap eksis ternama Asruryadi yang terpilih ungkap kepala SDN 21 Kempo.

Ditempat terpisah menuju hari guru Nasional ke 77 PC Kempo, melakukan kegiatan olah raga antar gugus, hingga 21 Nopember 2022 mendatang. Dan dilanjutkan dengan upacara Hari guru nasional, di masing masing sekolah mengingat keterbatasan dana yang ishaallah akan di laksanakan upacara di masing masing sekolah 25 November mendatang(*Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar