res

Diduga Depresi, Seorang Pria di Krangganharjo Toroh Gantung diri di Kamarnya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

29 November 2022

Diduga Depresi, Seorang Pria di Krangganharjo Toroh Gantung diri di Kamarnya

 


GROBOGAN – Diduga depresi pria berinisial BS, 33, warga Desa Krangganharjo, Toroh nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar pada Senin (28/11) sekira pukul 08.30.

Camat Toroh Abdul Malik menuturkan, korban diketahui pertama kali oleh tetangganya, Galuh Pradipto, 35, saat dirinya berniat mencari korban dirumahnya. Tetapi saat dipanggil-panggil justru tidak ada jawaban dari korban. Lantaran curiga, ia pun kemudian membuka kamar korban.

“Dari situ saksi mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri yang selanjutnya meminta tolong kepada warga sekitar,” tambahnya.

Selanjutnya, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Toroh. Setelah mendapatkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Toroh bersama Tim Inafis Polres Grobogan dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Toroh I mendatangi TKP.

“Dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Alias murni korban meninggal dunia akibat gantung diri,” katanya.

Setelahnya, jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk kemudian dimakamkan.

“Menurut keterangan keluarga korban, sebelumnya juga sudah pernah akan melakukan gantung diri namun ketahuan oleh keluarga korban. Dan korban selama ini mempunyai riwayat depresi,” imbuhnya. (tos/khim)er-Sumber:radarkudus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar