res

Hari ini, Tirta Mulia Lakukan Perbaikan Pipa PVC 16 Inchi... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

15 November 2022

Hari ini, Tirta Mulia Lakukan Perbaikan Pipa PVC 16 Inchi...



Pemalang - Cakrawala Online, Sehubungan dengan       terjadinya kebocoran air di daerah Semingkir dan Sumur Kidang, maka pihak Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang, hari ini, Selasa(15/11), mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, akan melakukan perbaikan pipa PVC 16 inchi di daerah yang telah disebut diatas.


Adapun wilayah yang terdampak dengan pekerjaan perbaikan pipa PVC 16 inchi tersebut yakni wilayah Sirandu ke Utara, seperti: wilayah kelurahan Mulyoharjo, Kebondalem, Pelutan, Sugihwaras, Widuri, Wanarejan Selatan, Desa Lawangrejo, dan Danasari.


Tirta Mulia menyarankan pada para pelanggannya terutama yang tinggal di wilayah terdampak adanya perbaikan pipa ini, untuk menampung air guna persediaan selama pekerjaan berlangsung.


Tirta Mulia juga menghimbau pada siapapun yang melintas di titik perbaikan agar berhati-hati.


Tirta Mulia pun meminta maaf atas kejadian yang mungkin membuat para pelanggan khususnya di wilayah terdampak kurang nyaman.


Dan Tirta Mulia memohon doanya supaya perbaikan pipa PVC 16 inchi di daerah Semingkir dan Sumur Kidang berjalan aman, lancar, dan cepat selesai.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar