res

Jalan Lintas Soro Torowuwu Dompu Sudah di Aspal - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

15 November 2022

Jalan Lintas Soro Torowuwu Dompu Sudah di Aspal

 


Dompu,CakrawalaOnline-Jalan lintas Dusun Torowuwu Wodi sebagai pusat arus transportasi nelayan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat setempat, pada tahun 2022 kini pemerintah pusat melalui Pemda Dompu sudah menjawab atas keluh kesah masyarakat tersebut.



Masyarakat Soro melalui Kades Soro Zulkarnain mengapresiasikan hal tersebut dan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Pemda Dompu yang telah melalukan kegiatan pengaspalan jalan sepanjang 1 Km, dan terima kasih pula kepada media cakrawala yang selalu memberitakan tentang aspirasi dan keluhan masyarakat Soro selama ini.



Tujuan perbaikan jalan ekonomi lintas Dusun Wodi-Torowuwu tak lain dan tak bukan yaitu untuk meningkatkan arus transportasi nelayan, petani, guru SDN 18 Kempo, dan pengunjung obyek wisata pantai ujar Zulkarnain kades Soro Senin 14/11/22.

Selain jalan Dusun Wodi-Torowuwu juga perbaikan di jalan Padat Karya sepanjang 100 m yang sedang dalam taraf  proses perbaikan serta proses pengerasan dan dalam waktu yang relatif singkat akan di aspal juga.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar