res

Kapolres Taput Tinjau Kantor Pelayanan Kepolisian, Ingatkan Personil " Tingkatkan Pelayanan Dan Hindari Pungli." - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

07 November 2022

Kapolres Taput Tinjau Kantor Pelayanan Kepolisian, Ingatkan Personil " Tingkatkan Pelayanan Dan Hindari Pungli."



Cakrawala OnlineKepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK, MH mengunjungi sejumlah tempat pelayanan kepolisian di lingkungan polres Tapanuli Utara.


Beberapa tempat pelayanan untuk masyarakat yang diberikan kepolisian,  seperti Pelayanan SIM, SKCK, SPKT dan Samsat di tinjau langsung oleh Kapolres dan memantau bagaimana anggota yang sudah di tempatkan di sana memberikan pelayanan yang maksimal, efisien dan humanis. 




Saat mengunjungi masing-masing fungsi pelayanan, Kapolres menyampaikan " agar setiap fungsi bekerja dengan baik dan melayani masyarakat dengan penuh hati.


Hindari sifat arogan, memeras, menakut-nakuti yang bisa melukai hati dan perasaan masyarakat.




Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi untuk mengadukan jika ada yang menawarkan membantu untuk mengurus SIM, apalagi meminta imbalan atau bayaran lebih.




Jangan ragu untuk bertanya pada petugas, apabila mengalami kesulitan selama pengurusan SIM. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar