res

Keberangkatan Peserta Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Di Berangkatkan Oleh Wakil Bupati Lahat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

17 November 2022

Keberangkatan Peserta Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Di Berangkatkan Oleh Wakil Bupati Lahat

 



Lahat.Cakrwala Online-Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) ikut serta menyemarakan kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Solo, Jawa Tengah.


Keberangkatan Peserta Penggembira Muktamar ini dilepas secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto, SE.,MM.,M.Ba, di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, Kamis (17/11) pagi.


Peserta Penggembira sendiri berasal dari Anggota PDM, PDA, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiyatul Aisyiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Aisyiyah, siswa SMA dan SMP Muhammadiyah Lahat serta simpatisan Muhammadiyah Kabupaten Lahat.


Wakil Bupati Lahat H Haryanto, SE.,MM,MBA menyampaikan selamat Bermuktamar untuk utusan dari PDM dan PDA Kabupaten Lahat serta selamat bergembira bagi peserta Penggembira. 


"Selamat dan sukses kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo. Semoga sampai tujuan dengan selamat, begitu juga pulangnya nanti. Pulang dan sampai kerumah dengan selamat tanpa kurang suatu apapun," sampai Haryanto.


Dirinya berpesan, agar seluruh utusan baik PDM dan PDA serta Peserta Penggembira dapat menjaga nama baik Kabupaten Lahat serta menjadikan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai landasan memajukan organisasi Muhammadiyah maupun Aisyiyah di Kabupaten Lahat. 


"kami mewakili masyarakat Kabupaten Lahat dan Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, semoga sukses," tutup Haryanto. ( Akril Achmad .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar