res

Masturiadi , QH, S,Pdi , Ketua Terpilih pengurus Daerah NW, Kab Dompu periode 2022- 2027 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

07 November 2022

Masturiadi , QH, S,Pdi , Ketua Terpilih pengurus Daerah NW, Kab Dompu periode 2022- 2027

 



Dompu- cakrawalaonline,  Dalam rangka memperkokoh  persatuan dan kesatuan organisasi serta meningkatkan Marwah kepengurusan organisasi ,  ketua terpilih bisa melaksanakan roda organisasi yang sebaik baiknya,  mempertahankan Marwah dan martabat organisasi yang besar yang di bangun sejak tahun 1957, semakin maju membangun dunia pendidikan.

   Dengan terpilihnya sdra Masturiadi QH, , S,pdi sebagai  ketua NW, periode tahun 2022_ 2027 dapat melaksanakan roda organisasi yang sebaik baiknya, dan mengagungkan sayap  dari 16 Yayasan pondok pesantren NW di Kabupaten Dompu, semakin jaya dan semakin maju.

    Musyawarah daerah NW ke XIV tahun 2022, yang di pusatkan di pondok pesantren Hamzanwadi Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, yang di buka, oleh Raden  TG.H.Haerulfathiin M.MMA,S,Kom. Pada hari Sabtu 5/11/2022, serangkaian peringatan hari pahlawan Nasional Syeh tuan guru KH.Zainuddin Abdul Majid , sebagai guru besar Nahdlatul Wathan. 

   Musda tersebut dihadiri pejabat tinggi Pemda Dompu, yakni wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST,MT, Sekretaris Daerah Dompu Gatot Gunawan perantauan putra, SKm, M.kes, Kepala  Kementerian Agama Kab.Dompu, Dandim 1614 Dompu diwakili Danramil Dompu Kav.inf.Muh.Kasim ,  Kapolres Dompu diwakili AKP Markus  , camat Manggelewa Syaiful Arif M.pd. dan kepala Desa Kampasi meci , kades Nusa Jaya dan Kades Lanci Jaya Sahril. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar