res

Nakes Kempo Dan Menggelewa Tetap Eksis Melayani Masyarakat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

16 November 2022

Nakes Kempo Dan Menggelewa Tetap Eksis Melayani Masyarakat

 


Dompu,Cakrawala Online-Tenaga kesehatan (Nakes) di puskesmas Kempo Soriutu dan rumah sakit Pratama tetap eksis melayani masyarakat (pasien), tidak ada yang mogok kerja ungkap Dirut Rumah sakit Manggelewa tipe D melalui Aba Reho diruang kerjanya Selasa 15/11/22.

Dirut rumah sakit Manggelewa dr.Husni mubarak kepada media menuturkan honorer di rumah sakit Tipe D Manggelewa relatif kecil 20 orang honorer. Itupun menurut dr.Husni pada awalnya honorer yang mau masuk memberikan komitmen kedisiplinan, taat, jujur sesuai aturan yang berlaku, jangan mencederai nama baik rumah sakit yang sedang membangun SDM yang handal, pelayanan publik dan dedikasi yang tinggi sejajar dengan RSUD Dompu, saran Dirut rumah sakit Manggelewa pada awal masuk kerja .

Ditempat terpisah tenaga kesehatan puskesmas soriutu tidak ada yang mogok kerja sejak kemaren Senin 14 /11/22, sibuk menerima pelayanan ujar srirahmawati S.keb. mewakili tenaga honorer mogok kerja membuat rugi diri sendiri bukan pemerintah ujarnya.(z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar