res

Plt. Bupati di HUT KORPRI:''Layani Masyarakat dengan Ikhlas dan Sepenuh Hati'' - Cakrawala Online

Breaking

30 November 2022

Plt. Bupati di HUT KORPRI:''Layani Masyarakat dengan Ikhlas dan Sepenuh Hati''




Pemalang - Cakrawala Online, Hal tersebut ditegaskan Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, seusai upacara HUT KORPRI ke-51 yang digelar Pemda. Pemalang pada hari Selasa(29/11) di Pelataran Pendopo setempat.


''Seperti halnya Slogan Kabupaten Pemalang IKHLAS, maka saya berharap pada seluruh anggota KORPRI untuk melayani masyarakat dengan ikhlas dan sepenuh hati,'' Ucap Mansur.


Dan dalam kesempatan itupula, Mansur Hidayat, berpesan pada siapa pun bahwa jika mengetahui ada suatu tindakan yang dilakukan pejabat atau anggota KORPRI yang menjurus pada korupsi, segera melaporkan pada dirinya selaku Plt. Bupati Pemalang sekaligus Pembina KORPRI.


''Jika tahu ada yang korupsi, langsung laporkan pada saya!'' Tandas Mansur.


Pada upacara HUT KORPRI yang ke-51, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, membacakan naskah sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakrulloh.


Dalam sambutan yang disampaikan oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional,  Zudan Arif Fakrulloh berpesan pada anggota KORPRI di seluruh wilayah Indonesia.


Ada 5 Poin pesan dari Zudan, antara lain: Pertama; Perkuat Soliditas, Solidaritas, kerja sama dengan segenap komponen bangsa, Kedua; Lakukan terobosan dan Inovasi secara berkelanjutan, ubah ''Mind-Set'' cara pikir, cara kerja, serta terapkan E-Goverment, Ketiga; Ciptakan Birokrasi yang Transparan, Akuntabel, dan bangun pemerintahan yang bersih, serta bebas dari KKN(Korupsi, Kolusi, Nepotisme), Ke-Empat; Antisipasi dini terhadap berita Hoax, Fitnah, Politik Identitas, Polarisasi dan Potensi konflik jelang Pemilu serta Pilkada serentak di tahun 2024, Kelima; Perkuat peran KORPRI sebagai Perekat Persatuan dan Kesatuan bangsa, Penjaga Pancasila, Konstitusi, serta Bhineka Tunggal Ika.


Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51 di Kabupaten Pemalang, selain dihadiri Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, juga di-ikuti oleh Pj. Sekda; Moh. Sidik, Kepala BKD; M.A. Puntodewo, para kepala OPD, Undangan, serta perwakilan KORPRI juga elemen masyarakat sebagai peserta upacara.


Dalam upacara HUT KORPRI ke-51, juga dilakukan Penyematan secara Simbolis oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat,  Satya Lancana Karya Satya pada perwakilan anggota KORPRI yang telah mengabdikan diri selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.


Satu diantara perwakilan anggota KORPRI yang menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya yakni Suhirman(Kadinpermasdes).


Selain Penyematan Lencana, juga diserahkan bantuan secara Simbolis pada Perwakilan anggota KORPRI Kabupaten Pemalang.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar