res

Tabrakan Sepeda motor di Candisari,2 korban Luka-luka - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Ny Satika Simamora Serahkan Bantuan Tali Kasih Ke Gereja HKBP Kota Tarutung

02 November 2022

Tabrakan Sepeda motor di Candisari,2 korban Luka-luka

 


Grobogan-Cakrawalaonline,  Telah terjadi laka tabrakan sepeda motor di Purwodadi, tepatnya  di desa Candisari, jalan Raya Danyang – Pengkol, KM 5,900, di depan Pom Mini milik Indomobil, Selasa, (01/11/2022).


Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada petang hari. Sebuah kendaraan Yamaha R15 dengan nopol K 2713 OJ menabrak Honda Supra X dengan nopol AD 6538 PM.


Dari keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa,  peristiwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Yamaha R15 yang dikemudikan DAS (15), seorang pelajar yang berdomisili di Kecamatan Gubug, melajukan kendaraannya dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat.


Saat sampai di dekat pertigaan jalan, muncul sebuah kendaraan Honda Supra X dengan nopol AD 6538 PM dari selatan ke utara untuk berbelok ke arah timur.


Jarak yang berdekatan antara kedua kendaraan tersebut membuat tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi. Hal itu seperti yang dijelaskan oleh Kanit Laka Lantas, Ipda Pandu Putra, saat dikonfirmasi Media Purwodadi


“Betul, telah terjadi kecelakaan antara Yamaha R15 dengan nopol K 2713 OJ dengan sebuah kendaraan Honda Supra X dengan nopol AD 6538 PM. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengendara Honda Supra X dan Yamaha R15 langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Ipda Pandu Putra.


Dua korban yakni pengendara Yamaha R15 dan Supra X mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Siaga Utama dan RS Permata Bunda.


Adanya insiden kecelakaan ini, Ipda Pandu Putra mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keselamatan dalam berkendara.


“Termasuk kepada para pelajar di Kabupaten Grobogan agar berhati-hati saat mengendarai kendaraannya dan juga pastikan sudah berusia di atas 17 tahun karena sudah memiliki edukasi penting tentang berkendara yang baik,” tambah Ipda Pandu Putra.


Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Kabupaten Grobogan pada Selasa, 1 November 2022. Pengendara sepeda motor Yamaha R15 dengan nomor polisi K 2713 OJ menabrak sebuah motor Honda Supra dengan nopol AD 6538 PM.


Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Danyang – Pengkol, tepatnya di Desa Candisari, Kecamatan Purwodadi.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun masing-masing pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit. Er-Sumber:mediapurwodadi


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar