res

Seorang Pria Tersenggol Kereta Api Lokomotif Di Perlintasan Jalur Lahat Palembang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

07 November 2022

Seorang Pria Tersenggol Kereta Api Lokomotif Di Perlintasan Jalur Lahat Palembang




Lahat,CakrawalaOnline-Seorang mengalami kecelakaan tertarbrak kereta api Lokomotif, di perlintasan jalur lahat-Palembang. Tepatnya dibelakang pasar tradisional PTM, kelurahan pasar lama lahat, provinsi sumatera selatan. Sabtu (05/11/22).

Korban Martinus LBN Gaol (56) Mengalami luka robek dibagian kepala belakang, luka robek kepala bagian depan dan luka memar dikaki kanan serta kaki kiri akibat tersengol kereta api Lokomotif.

Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto SIK melalui kasubsi humas polres lahat Aiptu liespono SH Menjelaskan, bahwa kronologis terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban Mengalami luka.

Adapun kejadian Sekitar pukul 06:30 wib,  Di mana korban yang sedang duduk pada jalur perlintasan kereta api, menghadap arah pintu keluar PTM Squer, tiba-tiba melintas kereta apai Lokomotif tujuan lahat – palembang.

Akibat duduk di perlintasan kereta api korban Martinus LBN Gaol tersenggol kereta Lokomotif yang sedang berjalan, sehingga korban terpental lebih kurang 2 meter.

” Korban Martinus LBN Gaol mengalami luka dibagian kepala dan kaki. Lalu korban dibawa ke Rumah sakit umum lahat pada pukul 07:10 wib.” Ucapnya Aiptu Liespono SH

Lanjut Aiptu Liespono SH, berdasarkan keterangan dari pihak RSUD Lahat, bahwa korban telah mendapatkan tindakan medis, dan akan dilakukan persiapan untuk operasi.

Saat ini perkara sudah di tangani sat reskrim polres lahat, akan berkordinasi dengan pihak PT. KAI.” Tutup Aiptu Liespono SH.(Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar