res

Demi Pelanggan, Tanggal Merah Pun Tirta Mulia Atasi Kebocoran - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

07 November 2022

Demi Pelanggan, Tanggal Merah Pun Tirta Mulia Atasi Kebocoran

 


Pemalang - Cakrawala Online, Tanggal Merah identik dengan hari libur dimana yang biasa bekerja dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga atau waktu rehat setelah 6 hari melakukan tugas.


Namun ternyata, tidak seperti itu yang dilakukan oleh pihak Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang.


Mendapat laporan adanya kebocoran pipa PVC 16 inchi di depan mini market yang terletak dj Dusun Silarang, melalui petugas unit reaksi cepatnya, Minggu(6/11), langsung meluncur ke TKP dan segera melaksanakan pekerjaan mengatasi kebocoran tersebut.


Akibat kebocoran itu, Tirta Mulia menghentikan aliran air ke pelanggan yang berada di sejumlah wilayah.


Adapun wilayah yang terdampak atas kejadian ini, antara lain: daerah Sirandu ke Utara, wilayah Kelurahan Mulyoharjo, Kebondalem, Pelutan, Sugih Waras, Widuri, Desa Tambakrejo, Lawangrejo, dan Danasari.


Dengan semangat serta kerja keras dari petugas unit penanganan cepat, kebocoran pipa PVC 16 inchi yang terjadi di wilayah Dusun Silarang dapat diatasi dan pihak Perumda. Air Minum mulai mengalirkan air kembali ke para pelanggan di wilayah yang terdampak.


Saat berita ini dimuat, aliran air dari perusahaan air minum milik Pemda. Pemalang ke pelanggan sudah normal lagi.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar