res

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Tanpa Busana Tersangkut Pepohonan Bambu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

24 November 2022

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Tanpa Busana Tersangkut Pepohonan Bambu

 


MEDAN - Sesosok mayat wanita ditemukan tersangkut di pepohonan bambu di pinggir aliran Sungai Denai, Jalan Kerang, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (22/11/2022). Mayat wanita yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan tanpa busana dengan separuh badan tertutup karung goni.

Penemuan mayat itu terjadi setelah warga yang sedang mencari ikan di pinggir Sungai Denai melihat goni besar menyangkut di pohon bambu. Setelah didekati ternyata di dalamnya terdapat jasad wanita tanpa busana.

Penemuan mayat wanita ini menggegerkan warga setempat. Susparindra, seorang saksi mata mengaku langsung melaporkan penemuan ini ke pemerintah setempat yang kemudian meneruskan ke Polsek Patumbak.

Petugas Kepolisian Sektor Patumbak yang menerima laporan langsung terun di lokasi kejadian serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan menemukan terdapat tanda bekas luka di bagian dada dan luka berdarah di bagian telinga mayat tanpa identitas itu.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang turun ke lokasi melakukan identifikasi korban lalu membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Medan untuk dilakukan autopsi. Pihak kepolisian masih mencari identitas korban dan keberadaan keluarganya.er-Sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar