res

Alami Kecelakaan Beruntun di Kudus Mobil Warga Sedan Ringsek - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

PW I IWO Sumatera -Selatan Audensi Ke BPK Perwakilan Sumatera -Selatan.

24 November 2022

Alami Kecelakaan Beruntun di Kudus Mobil Warga Sedan Ringsek




KUDUS – Mobil Toyota Rush yang dikemudikan Nuris Sadad, 34, pria asal Desa Kedungringin, Kecamatan Sedan, Rembang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan HOS Cokroaminoto, Kudus pada Rabu (23/11) siang. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Saat Jawa Pos Radar Kudus ke lokasi, nampak mobil berwarna hitam yang mengalami kecelakaan tepat di depan Masjid Besar Alhamidya, Mlati Lor itu rusak berat di bagian depan.

“Awalnya saya itu hendak ke Bank CIMB Niaga yang berada di Jalan Ahmad Yani, saya berjalan dari arah utara dari Rembang,” kata Nuris saat ditemui dilokasi sekitar pukul 12.20.

lebih lanjut, Nuris yang bersama kakaknya Luayin, 40, menuturkan, kecelakaaan terjadi lantaran dirinya yang memiliki riwayat epilepsi itu, tiba-tiba kambuh.

Sontak, mobil yang ia kendarai itu pun hilang kendali, dan ketika akan menyalip justru menabrak Tossa, mobil pick up serta motor Scoopy.

“Kejadian pas adzan Dhuhur, sekitar 11.30 an. Saya yang nyetir, kakak saya tidur pada waktu itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Deny AS, selaku pihak Unit Laka Polres Kudus menjelaskan jika pihak korban yang mengendarai Tossa itu diseruduk dari belakang oleh mobil hitam Toyota Rush yang dikendarai oleh Nuris, yang mana berjalan dari arah utara.

“Pertama-tama kena Tossa dulu, terus oleng tak terkendali karena tidak sadar, lalu menyeruduk motor Scoopy dan Grand max, baru berhenti kena pohon. Jadi posisinya itu semuanya searah, semua kendaraan terseruduk dari belakang,” tambahnya.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut beberapa korban pun lalu dilarikan ke Rumah Sakit Aisyiyah untuk mendapatkan perawatan. (ark/khim)er-Sumber:radarkudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar