res

Sidang Paripurna III DPRD Lahat Masa Pesidangan Ke1, Bupati Bahas Rencana Nota Keuangan APBD Pada Tahun Anggaran 2023. - Cakrawala Online

Breaking

08 November 2022

Sidang Paripurna III DPRD Lahat Masa Pesidangan Ke1, Bupati Bahas Rencana Nota Keuangan APBD Pada Tahun Anggaran 2023.



Lahat .CakrawalaOnline-Sidang paripurna III DPRD kabupaten lahat di hadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH pada Pembukaan rapat paripurna III masa persidangan pertamaa tahun sidang 2022, dalam rangka pembahasaan nota keuangan rancangan APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2023. Senin (7/11/22), bertempat di ruang sidang utama DPRD kabupaten lahat.


Pembukaan rapat paripurna III masa persidangan pertama tahun sidang 2022 di buka oleh pimpinan sidang  ketua Dprd lahat Fitrizal Homizi.ST.


Pembukaan rapat paripurna DPRD, juga hadir  Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM, Wakil Ketua I DPRD Gaharu SE MM, Wakil Ketua II DPRD Sri Marhaeni. SH, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili, para Anggota Dewan.



Di saat sidang berjalan terlihat  hadir  Sekda Lahat Chandra. SH MM, Assisten, TBUPP, jajaran OPD, Sekwan, Kaban, Kabag, Camat, Derektur RSUD serta para  tamu undangan lainnya


Sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang. SH  menyampaikan, dengan penuh kepercayaan dan keikhlasaan pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak serta  mengharapkan kepada seluruh Anggota DPRD untuk bersama-sama membahas, meneliti dan menyempurnakan rangcangan peraturan daerah.


” Agar dapat disetujui bersama yang di tuangkan dalam persetujuan bersama yang di tandatangani Bupati dan Pimpinan DPRD kabupaten lahat.” Tutupnya. (Akril Achmad )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar