res

Upaya Meningkatkan Pelayanan, Tirta Mulia Lakukan Perbaikan Pipa - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gunung Semeru Kembali Meletus Dan Berstatus Awas

09 November 2022

Upaya Meningkatkan Pelayanan, Tirta Mulia Lakukan Perbaikan Pipa

 




Pemalang - Cakrawala Online, Dalam upaya meningkatkan pelayanan aliran air khususnya di wilayah perkotaan, pihak Perusahaan Umum Daerah(Perumda) Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang, hari ini, Rabu(9/11), melakukan perbaikan pipa PVC 16 inchi di daerah Dusun Silarang.


Dengan adanya pekerjaan perbaikan pipa ini, pihak Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" menghentikan aliran air ke pelanggan di daerah terdampak untuk sementara sampai perbaikan pipa selesai dilaksanakan.


Adapun daerah yang terdampak, antara lain: Wilayah Kelurahan Mulyoharjo, Kebondalem, Pelutan, Sugih Waras, Widuri, Desa Tambakrejo, Lawangrejo, dan Danasari.


Pihak Tirta Mulia pun menghimbau pada para pelanggan yang berada di wilayah terdampak tersebut diatas, menampung air sebelum pekerjaan perbaikan pipa dimulai, untuk persediaan air selama perbaikan berlangsung.


Pihak Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" meminta maaf barangkali para pelanggan terutama yang tinggal di wilayah terdampak merasa kurang nyaman dengan adanya perbaikan.


Menurut pihak Tirta Mulia, hal ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan terhadap para pelanggannya.


Pihak Tirta Mulia pun memohon doa, agar perbaikan pipa PVC 16 inchi di Silarang berjalan dengan aman, lancar, dan cepat rampung sehingga aliran air ke pelanggan yang terdampak normal kembali.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar