res

Truk Pertamina Terguling di Jalan Cepu - Blora - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

PW I IWO Sumatera -Selatan Audensi Ke BPK Perwakilan Sumatera -Selatan.

22 November 2022

Truk Pertamina Terguling di Jalan Cepu - Blora

 


BLORA – Truk tangki pertamina yang hendak mengisi bahan bakar gas ke Lasem, Rembang mengalami kecelakaan di jalan nasional Cepu-Blora tepatnya sebelah utara Pos DX turut wilayah Desa Cabak, Jiken pada Minggu (20/11) sekira pukul 23.30. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sopir truk tangki Hermawan warga RT 3/RW 9 Kelurahan Nusukan, Banjarsari, Surakarta mengatakan, sebelum tergulingnya truk bernopol AD 1910 BP yang dikendarainya itu. Dia bermaksud menghindari mobil boks yang melaju terlalu ke kanan dari arah berlawanan. Ia pun lalu membanting stir truk tangki tersebut ke kiri.

Namun, akibat bahu jalan yang terlalu dalam, truk yang dikendarainya itu justru oleng dan terguling ke kanan jalan.

“Disaat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Innova AB 1922 VK. Kemungkinan pengemudi ngantuk. Sementara, jarak sudah dekat. Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan,” terangnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Blora, AKP Noach Hendrik Daud mengungkapkan total ada enam korban yang merupakan sopir dan penumpang dalam mobil nahas tersebut. Beruntung, semuanya selamat.

Kini, semua korban yang merupakan warga Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tersebut tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Sementara itu, akibat kejadian tersebut kemacetan pun mengekor hingga satu kilometer. (cha/khim)er-Sumber;Radar Kudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar