res

Bhakti Sosial Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

28 Desember 2022

Bhakti Sosial Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram



DIY-Cakrawalaonline, Pada hari ini Selasa, 27 Desember 2022, Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram (President Astri Witarina Suamwinata) join activity dengan Lions Club Yogyakarta Srimanganti ( President  Markus Dwi Melandri Saputra), Yayasan Astagina Adi Cahya ( Inung Rakhmawati), dan RS Bethesda (  Dr eddy wibowo  spesialis mata konsultan ,mph, wakil direktur pelayan medis ) menyelenggarakan Bakti Sosial dalam rangka Doa & Natal Bersama, "Ceritakanlah Kasih Allah kepada Dunia" yang bertempat di ruang Petronella, RS Bethesda Yogyakarta.

Acara ini diikuti oleh 50 anak anak dengan kanker, kelainan darah thalasemia dan auto imun. Acara doa dan Natal bersama bertepatan dengan perayaan Natal agar kita selalu optimis untuk sehat dan mohon kesembuhan pada Tuhan agar semua yg menjadi cita2 anak2 tercapai dangan raga yang sehat.

Diharapkan dengan diadakan acara ini dapat menambah semangat anak anak untuk menjadi lebih  sehat dan kuat dalam menjalani pengobatan, ada dongeng, menyanyi bersama dan bagi bagi hadiah oleh Santa Claus.

Cancer Pediatric adalah  merupakan  salah satu pilar dari Lions Club International.

Acara ditutup dengan membagikan souvenir untuk anak anak. Bagi anak2 yang dirawat dibangsal anakGalelilia III jg mendapatkan kejutan natal dengan pemberian hampers n Goodiebag. 

Sabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar