res

Dagadu Djogja Semarakkan Akhir Tahun 2022 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

30 Desember 2022

Dagadu Djogja Semarakkan Akhir Tahun 2022



Yogyakarta - Cakrawalaonline, Dalam rangka  menyemarakkan akhir tahun  2022, PT. Dagadu Djogja mengadakan.  Progam murah dan diskon besar- besaran, untuk menyemarakkan liburan di akhir tahun.


Dagadu Djogja memanjakan  pengunjung dengan  suguhan  melihat-lihat   produk Dagadu Djogja dengan leluàsa.  Sehingga warga asli Yogyakarta dan pendatang bisa betul-betul menikmati  dengan melihat secara langsung. 


Progam  Dagadu Djogja  yang  bertema *Rekreasi Seru Banget*. Hal ini merupakan Even akhir tahun 2022 yang diperuntuk kan bagi  Costumer Dagadu. 


Ridwan Wahyu. Selaku pimpinan Project Officier PT. Dagadu Djogja mengungkapkan: Dalam aksi ini progam Leha-Leha.  menyuguhkan berbagai kegiatan. Diantaranya hiburan dan permainan  yang sangat menarik seperti musik dan parade Diskon. 


  Produk Dagadu Djogja                     

Acara Gebyar  Leha- Leha ini,

 akan di adakan        diempat titik. Dengan jadwal dan hari yang berbeda- beda.  Di antaranya. Di jalan Margo Utomo Mangkubumi dan  Soboharsono yang berlokasi di Utara alun-alun Yogyakarta. Dua lainnya di  Malioboro Mall. Dengan even ini di harapkan pelanggan bisa menikmati progam Dagadu Djogja akhir tahun 2022.  

Even gebyar tersebut  sempat berhenti selama Pandemi covid-19.  Selanjutnya akan di gelar lg mulai  tanggal  26


 Desember 2022 Sampe  dengan tanggal  8 Januari tahun 2023. 


Ridwan Wahyu, Berharap dengan di adakan acara ini pengunjung  bisa mengenal prodak dari Dagadu Djogja, sambil menikmati musik  dan bisa  foto-foto bersama. Yang paling utama bisa menikmati Diskon besar- besaran. Jelas  Ridwan Wahyu saat berbincang-bincang  dengan awak media. Sab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar