res

Dagadu Djogja Semarakkan Akhir Tahun 2022 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

30 Desember 2022

Dagadu Djogja Semarakkan Akhir Tahun 2022



Yogyakarta - Cakrawalaonline, Dalam rangka  menyemarakkan akhir tahun  2022, PT. Dagadu Djogja mengadakan.  Progam murah dan diskon besar- besaran, untuk menyemarakkan liburan di akhir tahun.


Dagadu Djogja memanjakan  pengunjung dengan  suguhan  melihat-lihat   produk Dagadu Djogja dengan leluàsa.  Sehingga warga asli Yogyakarta dan pendatang bisa betul-betul menikmati  dengan melihat secara langsung. 


Progam  Dagadu Djogja  yang  bertema *Rekreasi Seru Banget*. Hal ini merupakan Even akhir tahun 2022 yang diperuntuk kan bagi  Costumer Dagadu. 


Ridwan Wahyu. Selaku pimpinan Project Officier PT. Dagadu Djogja mengungkapkan: Dalam aksi ini progam Leha-Leha.  menyuguhkan berbagai kegiatan. Diantaranya hiburan dan permainan  yang sangat menarik seperti musik dan parade Diskon. 


  Produk Dagadu Djogja                     

Acara Gebyar  Leha- Leha ini,

 akan di adakan        diempat titik. Dengan jadwal dan hari yang berbeda- beda.  Di antaranya. Di jalan Margo Utomo Mangkubumi dan  Soboharsono yang berlokasi di Utara alun-alun Yogyakarta. Dua lainnya di  Malioboro Mall. Dengan even ini di harapkan pelanggan bisa menikmati progam Dagadu Djogja akhir tahun 2022.  

Even gebyar tersebut  sempat berhenti selama Pandemi covid-19.  Selanjutnya akan di gelar lg mulai  tanggal  26


 Desember 2022 Sampe  dengan tanggal  8 Januari tahun 2023. 


Ridwan Wahyu, Berharap dengan di adakan acara ini pengunjung  bisa mengenal prodak dari Dagadu Djogja, sambil menikmati musik  dan bisa  foto-foto bersama. Yang paling utama bisa menikmati Diskon besar- besaran. Jelas  Ridwan Wahyu saat berbincang-bincang  dengan awak media. Sab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar