res

Drs. H.M.Ali H.A.Rahim M.Pd, Figur Bacalon DPR RI Dari Dunia Pendidikan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas dilantiknya Anang Armunanto S.Sos, Menjadi Sekda Grobogan

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Desa Tanju Rapat Perubahan Anggaran

30 Desember 2022

Drs. H.M.Ali H.A.Rahim M.Pd, Figur Bacalon DPR RI Dari Dunia Pendidikan



Dompu- Cakrawalaonline,Sekretaris Jendral Persatuan Guru Republik Indonesia, Drs. H.M. Ali. H. Arahim, M.Pd., resmi menjadi Bakal Calon DPR RI Dapil Pulau Sumbawa di Pemilu 2024 mendatang.

Kehadiran tokoh pendidikan Nusa Tenggara Barat bahkan nasional ini pada kontestasi politik pada  Pemilu 2024 ,  disambut positif dan antusias oleh berbagai kalangan, pendidikan , masyarakat ,  golongan kaum tua maupun muda.


Salah satu tokoh masyarakat  Bima Dompu di Kota Mataram, Ahmad Hamzah  menyatakan siap mendukung penuh perjuangan bapak pendidikan Nusa Tenggara Barat. Baginya H. Ali Arahim M.Pd adalah figur yang paling tepat untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.


Rekam jejak yang jelas dan tidak menciptakan jarak dengan semua lapisan masyarakat adalah fakta yang tidak bisa diragukan lagi  yang melekat pada H. Ali Arahim.


"Ini adalah tokoh yang memiliki karier dibirokrasi dan  mampu merangkul, sewaktu beliau menjadi Ketua PGRI Nusa Tenggara Barat. Selain memperjuangkan hak-hak insan pendidik, tenaga kependidikan , perjuangan hak guru dan kesejahteraan guru,  perlindungan hukum guru  beliau juga aktif bergerak dalam hal sosial kemasyarakatan", jelasnya saat dihubungi awak media ini, Rabu (29/12/2022).


Arifudin ST,  mengungkapkan bahwa tiba  saatnya masyarakat Pulau Sumbawa memiliki figur yang benar-benar bekerja maksimal untuk hajat hidup orang banyak. Tidak banyak gimik politik dan fokus menciptakan kreativitas dan inovasi dalam masyarakat.


H. Ali Arahim adalah figur kharismatik yang mampu menjadi representatif pulau Sumbawa kedepannya. Berbagai tokoh nasional pun mengakui prestasi-prestasinya, bahkan pernah diundang dan berbincang langsung dengan Presiden RI Joko Widodo.


"Beliau ini orang punya prestasi banyak, diakui nasional, wajib dicoblos di 2024", ungkap Pria yang biasa disapa Bung Arif.


Dengan berkendaraan politik kan Partai Golkar, Arif Rahman St MT, yakin masyarakat Pulau Sumbawa totalitas mendukung H. Ali Arahim. Hal tersebut terukur dari dukungan yang terus mengalir kepada beliau hingga saat ini dan diyakini bulat sampai pemilu 2024 mendatang.


"Kita dukung penuh dan kita antar H. Ali Arahim menuju kursi DPR RI. Insyaallah, Aji Elo akrabnya  beliau akan membawa perubahan nyata bagi masyarakat  sepulau Sumbawa.", tandasnya. ( Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar