res

Dua Dukuh Di Kalurahan Tambakromo Sudah Dilantik - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

29 Desember 2022

Dua Dukuh Di Kalurahan Tambakromo Sudah Dilantik



Gunungkidul -Cakrawalaonline, Supriyanto selaku jogoboyo kalurahan Tambakromo kapanewon Ponjong Gunungkidul mengungkapkan bahwa dua lowongan dukuh di Kalurahan itu telah diisi dengan cara penjaringan dan penyaringan serta ujian. Hal itu telah dilaksanakan pada bulan Desember 2022.

Dua dukuh terpilih telah diambil sumpahnya dan dilantik oleh Sudigdo Wiyoko Nugroho SE selaku lurah Tambakromo. Pelantikan dilaksanakan di balai kalurahan Tambakromo dihadiri pejabat kapanewon Ponjong dan pejabat forkompinkap atau forum komunikasi kapanewon  Ponjong termasuk Babinsa dan babinkamtibmas serta tamu undangan yang lain. Pelantikan berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Hal ini sesuai harapan panitia pengadaan atau pengisian dua dukuh tersebut.

Dua dukuh yang dilantik yaitu Eko Setyawan jadi dukuh Bulurejo dan Sartini jadi dukuh Tambakromo. Dua dukuh terpantik hari Rabu 21 Desember 2022 itu merasa lega, tampak dalam kejiwaan dalam suasana pelantikan yang penuh khidmat dan.penuh makna bagi dukuh baru beserta lurah dan pamong Kalurahan Tambakromo kapanewon Ponjong kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kesempatan pelantikan dua dukuh itu lurah Tambakromo mengucapkan selamat untuk dukuh terpantik

 Dan berharap dua dukuh baru segera menyesuaikan tugasnya di lingkungan kalurahan sesuai tugas pokok dan fungsinya. Hal ini juga selaras dengan ungkapan Supriyanto selaku jogoboyo dan juga carik Tambakromo serta perangkat dan pamong yg ada di Tambakromo.

Hal tersebut juga selaras dengan harapan panewu di kapanewon Ponjong Gunungkidul DIY. ( Sab )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar