res

Injak Kepala Ibu Saat Sholat, Akhirnya Si Anak Durhaka Kakinya Berubah menjadi Kaki Kambing - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

18 Desember 2022

Injak Kepala Ibu Saat Sholat, Akhirnya Si Anak Durhaka Kakinya Berubah menjadi Kaki Kambing





Viral di media sosial menampilkan video seorang pria yang dengan menggunakan kain sarung, di mana anak durhaka berkaki kambing dan kedua kaki berubah setelah injak kepala ibu saat salat.


Diduga kaki pria tersebut berubah menjadi kaki kambing dikarenakan kelakukannya yang durhaka pada ibunya.

Dalam video yang tersebut, dituliskan bahwa kaki pria tersebut berubah menjadi kaki kambing akibat sengaja menginjak kepala ibunya yang sedang salat.


Namun sayangnya dalam video yang diposting tersebut tidak menyebutkan lokasi dan kapan video tersebut di buat.

Selain itu juga tidak di jelaskan secara detil kapan peristiwa berubahnya kaki pria tersebut berubah menjadi kaki kambing.


Dalam video tersebut tampak seorang wanita berkerudung duduk di depan anak yang diduga durhaka dan kakinya berubah menjadi kaki kambing tersebut.


“Jadi saya sekarang di sini karena saya mendapatkan kabar, ada seorang anak yang memang durhaka sama ibunya, dia ya namanya durhaka gimana sih yah, pokoknya dia melakukan sesuatu hal yang sangat fatal,” jelas wanita tersebut.

“Pokoknya kalo kasarnya mah kurang ajar banget lah, udah ga bisa dibilangin, udah gak bisa apa-apa. Katanya udah di ikhtiarin, udah dibawa ke orang pinter, ke Kyai, segala macem, tapi anak ini masih tetap aja bandel,” tambah wanita yang menggenakan berkerudung hitam. 

“Dari kata-katanya juga kasar, perlakuannya juga kasar sama orang, terutama sama ibunya,” tambahnya. Edy- sumber:DISWAY.ID


Tidak ada komentar:

Posting Komentar