res

HUT Kemenag Ke 77 Di Kabupaten Bima Sangat Meriah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

18 Desember 2022

HUT Kemenag Ke 77 Di Kabupaten Bima Sangat Meriah

 


Bima-Cakrawalaonline, HUT Kemenag ke 77 yang diadakan oleh Kemenag kab Bima sangat meriah sekali, ikuti oleh seluruh kalangan guru MAN, MAS, MTsN, MTsS, MIN, MIS, serta kantor urusan agama.Pada hari Minggu (18/12/2022).


Program jalan santai ini diawali dengan pelepasan  drumband dari sekolah madrasah yang dibanggakan Depag, beserta ribuan peserta yang penuh semangat olah raga.


Kali ini gerak jalan santai dilakukan di kabupaten Bima, yang selama ini selalu dilakukan di kota Bima, namun kata  kakandepag Drs H A Munir  memberikan peluang untuk kecamatan Woha sebagai jatung kotanya kabupaten bima,  acara ini juga dukung oleh  bank BNI dan Bank BSI sebagai sponsor utamanya.


Perjalanan yang cukup mengeluarkan keringat ini lewati  rute 2,7 Km  dimulai dari kantor camat menuju Paruga Na,e Talabiu, dan dirangkaikan dengan pengundian hadiah sebanyak 85 bingkisan.


Mulai dari bingkisan setrika sampe mesin cuci, sangat memberikan semangat kepada masyarakat atau para PNS, dan keluarga besar Kemenag.


Ketua panitia saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa Kegiatan ini yang ke 2 ditingkat kabupaten,  yang pertama di kalaki, namun sekarang di kecamatan,  karena kecamatan Woha adalah jantung ibu kota kabupaten Bima. Dan semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan, karena selain sebagai refresing  juga sebagai ajang silaturahmi.( Hendro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar