res

Inung Rahmawati Siap Jadi Tim Juri Lomba Mewarnai - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pintu Gerbang Patuk dan RTH Untuk Layanan Publik

07 Desember 2022

Inung Rahmawati Siap Jadi Tim Juri Lomba Mewarnai

 



 


DIY, Sleman – Cakrawala Online– Inung Rahmawati bakal jadi tim penilai dalam Lomba Mewarnai bagi anak PAUD usia 3-5 tahun. Lomba ini digelar oleh PWTI atau Paguyuban Wartawan Terpadu Indonesia bekerjasama dengan HIMPAUDI atau Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini se kabupaten Sleman.


Demikian kabar dari PWTI yang diketuai dalam tim kegiatan lomba adalah Ali Muchtar saat ditemui beberapa wartawan menjelang rakor di Angkringan belum lama ini. Saat ditanya oleh manajer PWTI yang dijabat oleh Purwantiningsih, Inung Rahmawati mengaku siap untuk jadi rombongan tim penilai Lomba Mewarnai Anak PAUD usia 3-5 tahun perebutan piala wakil bupati Sleman.


Acara lomba digelar pada hari Sabtu 10-12-2022 di Gedung atau Lapangan Tenis Tridadi Sleman. Perlu diketahui bahwa kesiapan Inung Rahmawati bukan tanpa alasan. Karena untuk mendukung semua itu perlu bekerja sama semua pihak dalam mendukung sebuah acara. “Ya dari sulit mencari tim yuri lomba ya saya siap,” ungkap Inung Rahmawati.


Dengan demikian Inung Rahmawati bakal bekerjasama dengan HIMPAUDI Sleman. Ditaragetkan tiga orang tim penilai dirasa cukup untuk memberi penilaian dari target peserta lomba sebanyak 300 orang.


Alasan lain untuk Inung Rahmawati selaku tim yuri lomba mewarnai anak paud usia 3-5 tahun adalah karena sebelumnya Inung Rahmawati bersama beberapa teman berbagai instansi sukses menggelar acara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 diperingati pada 26 November 2022 di Monumen Jogja Kembali.


Dalam kesempatan ditentukannya Inung Rahmawati sebagai tim yuri lomba mewarnai anak paud menurut Ali Muchtar menyambut dengan baik. “Saya harapkan bu Inung Rahmawati berlaku adil dalam memberikan penilaian di lomba tersebut,” ungkap Ali Muchtar selaku ketua panitia.


Sementara sekretaris panitia lomba Drs Danu Doyo mengaku lega dengan didaulatnya Inung Rahmawati sebagai tim yuri. Karena menurut beliau sekretaris Inung Rahmawati cukup berpengalaman dalam berorganisasi selain di bidang penilaian lomba anak balita.


Sementara pendapat yang lain mengakui bahwa Inung Rahmawati yang terlibat lebih jauh di Yayasan Astagina Adicita cukup menyejukkan semua pihak. Karena kebijakannya sering menambah haru bagi peserta yang terlibat di acara yang telah berlalu.


Nadi Mulyadi selaku pembina PWTI dan juga Subardi dan tokoh lainnya cukup meyakinkan tim yang lain yang tergabung dalam PWTI dan HIMPAUDI se kabupaten Sleman yang menggelar lomba tersebut.


Kabarnya acara Lomba Mewarnai Anak PAUD itu bakal dihadidri oleh Wakil Bupati Sleman, Ketua DPRD Sleman dan tamu undangan lain yang tidak bisa disebutkan disini. Sehingga PWTI dan HIMPAUDI beserta panitia lomba Mewarnai Anak PAUD di Lapangan Gedung Tenis Tridadi Sleman bisa sukses sesuai harapannya. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar