res

Jelang Pelantikan, GPIB Gelar Gladi Bersih - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

05 Desember 2022

Jelang Pelantikan, GPIB Gelar Gladi Bersih

 



JAKARTA, Cakrawala Online-Hanya menunggu waktu sekejab, Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 7 Desember 2022, di Gedung C, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, gelar persiapan Gladi Bersih akhir.


Ditambah dengan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMAN 53 Jakarta dengan Pembinanya Wildan

 para Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengurus GPIB melaksanakan Gladi Bersih di Aula Pertemuan SMAN 53 Jakarta.


"Hari ini, di SMAN 53 Jakarta, Panpel, Pengurus GPIB serta Paskibra SMAN 53 Jakarta, menggelar Gladi Bersih Pelantikan Pengurus DPP GPIB, yang Insya Allah akan dilaksanakan hari Rabu pekan depan di Kantor Kemendikbud dan Ristek" ucap ketua panitia Tina Purnamasari, A. MD, Kom, SE yang didampingi Ibu Icha Karang, SE, 

ibu Leni Meriyanti, 

A.MD, RR. Diah Ruliowati, ST, Hendri Affandi, SE, Phd selaku Dewan Penasehat Sabtu, 03/12/2022.


Ditempat yang sama, Ir. Agung Karang, Ketua Umum DPP GPIB, dalam keterangannya menyampaikan bahwa GPIB adalah organisasi yang menghimpun seluruh segmen pekerjaaan maupun berbagai Profesi yang peduli dengan perkembangan dunia pendidkan di Indonesia.


"Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) didirikan pada tanggal 1 Okrober 2022, dimana tujuannya adalah untuk menggerakkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam Pendidikan untuk mewujudkan Indonesia Baru" jelasnya  kepada awak media.


"Oleh sebab itulah, Pengurus GPIB, terdiri dari banyak segmen, Guru, Komite Sekalah, pengusaha, lawyer, Praktisi Hukum, Jurnalis, TNI, Polri dan lain-lain yang memiliki kesamaan pemikiran di dunia pendidikan di Indonesia," lanjut Purnawirawan POLRI MABES POLRI tersebut. 


"Acara hari ini hanya seputar gladi bersih saja, menata kesiapan semuanya agar saat pelantikan di tanggal 7 Desember, semua bisa berjalan dengan baik" ungkap lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Wilayah (PW) Media Independen Online (MIO) DKI Jakarta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar