res

Kades Dorokobo Kecamatan Kempo terima penghargaan dari kementerian kesehatan RI - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

19 Desember 2022

Kades Dorokobo Kecamatan Kempo terima penghargaan dari kementerian kesehatan RI



Dompu -cakrawalaonline,Kepala Desa Dorokobo Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB, Taufik SH, terus memiliki prestasi yang gemilang di tingkat Nasional. Jelang tahun 2023, ratusan atlit berprestasi Dompu secara inspiratif , sebagai pelatih kades Dorokobo sukses meraih penghargaan predikat S 1 Hukum tata negara tidak tanggung tanggung.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh dirjen pencegahan dan pengendalian penyakit   Kementerian kesehatan RI.

Kami sangat bersyukur di usia NTB yang ke 64 ini, Desa Kami Dorokobo Kempo menjadi contoh dan keteladanan terbaik di Indonesia dalam penerapan STBM ujar Kades Dorokobo TaufiK kepada wartawan usai pelaksanaan upacara 17/12/22 di pendopo Bupati ,   Sebagai kades terbaik dalam capaian tiga pilar stbm di Indonesia  , Kades Dorokobo Kempo Dompu Taufiq SH , tetap eksis dan sinergis atas prestasi yang di raihnya ke ajang Nasional.

Momen penghargaan dari Muri merupakan salah satu prestasi gemilang yang dapat di peroleh tahun ini.

" Ini sebuah prestasi yang gemilang dan pertama kali  di NTB, Indonesia pada umumnya, dalam meraih 3 pilar STBM, prestasi ini bersinergis di NTB, dengan kab.Kota se NTB, bersama dengan mitra - mitra  pendukung   terangnya. Iswadi juga melaporkan beberapa prestasi yang diraih, dalam jajaranya berkenaan dengan pembangunan Daerah di NTB, salah satunya mencatat laju peningkatan indek pembangunan manusia ( IPM), nomor dua tingkat Nasional setelah papua  yang di rilis  oleh BPS Propinsi NTB.(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar