res

Pintu Masuk Penjagaan Mapolres Lahat Siaga Penuh Untuk Antisipasi Adanya Terorisme - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

12 Desember 2022

Pintu Masuk Penjagaan Mapolres Lahat Siaga Penuh Untuk Antisipasi Adanya Terorisme



Lahat -Cakrawalaonline,Pasca terjadi ledakan yang diduga bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar polrestabes  Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022), Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi memerintahkan kepada kasat Samapta AKP Apriyanto SH, untuk langsung memperketat pengamanan Pos Penjagaan di pintu masuk markas polres lahat.


Personil di Pos Penjagaan yang dipimpin langsung oleh kasat samapta AKP Apriyanto SH menjaga pintu masuk Polres dilengkapi dengan senjata laras panjang serta rompi anti peluru untuk antisipasi adanya Terorisme ,  semua tamu  masuk ke ke kantor  mapolres lahat terlebih dahulu   tamu di lakukan pemeriksaan .



"Sebenarnya, kegiatan ini rutin di laksanakan, tapi, menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di Polsek Astanaanyar Kota Bandung Jawa Barat, kami meningkatkan pengamanan di Pos Penjagaan.


Semua pengunjung yang masuk ke Mapolres Lahat juga diperiksa mulai barang bawaan dan kendaraannya.


Dikatakannya, pengetatan pengamanan di Polres Lahat Polda Sumsel, sebagai langkah antisipasi pasca terjadi ledakan yang diduga bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.


"Namun  Sejauh ini situasi di wilayah hukum Polres Lahat tetap kondusif, aman dan terkendali.


Kapolres Lahat Eko Sumaryanto.Sik.Msi ,yang di sampaikan 

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH. (Akril Achmad .).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar