res

Mahasiswa Politekes Yogyakarta Bakti Sosial - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

13 Desember 2022

Mahasiswa Politekes Yogyakarta Bakti Sosial

 




 

DIY, Bantul – Cakrawa Online – Telah dilaksanakan program kerja akhir tahun Himpunann Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta yaitu  Bakti Sosial Tahun 2022.


 Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu Kliwon tanggal 10 Desember 2022 secara hybrid di Panti Asuhan Bina Siwi dan Zoom Meeting. Kegiatan ini diikuti oleh 41 anak panti, 2 pengelola panti dan para tamu undangan.


 Adapun donasi yang diberikan yaitu berupa sembako, al qur an, baju layak pakai dan uang sebesar Rp 1.500.000,00.


 Penyelenggara menghaturkan rasa terima kasih kepada para donatur, tamu undangan, dan pihak panti asuhan Bina Siwi yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga acara ini dapat bermanfaata bagi seluruh pihak yang terkait.


 Acara bakti sosial tersebut dipimpin oleh Ketua pelaksana Nabila Shafa Helmalia (Nabila SH) adalah mahasiswi angkatan 2021 dan sebagai volunteer dr Astagina Adi Cahya adalah Zenanda Pramestika (adalah putra Ir Suparmono Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Perikanan kabupaten Sleman) yang mensupport Al Qur an. Yang tahun ini sudah demisioner sebagai ketua.


 Acara bakti sosial itu berlangsung hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 di tempat Panti Asuhan Bina Siwi alamat Jetis, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pajangan kabupaten Bantul Yogyakarta.


 Sebelumnya donasi telah dibuka 9 Desember 2022. Perlu diketahui, mungkin yang ingin Transfer maupun COD dapat menghubungi HP 0896 7510 0500 (atas nama Mareta).


 Perlu diketahui bahwa organisasi ini sering mengadakan bakti sosial,  Zenanda Pramestika ikut kebetulan mau mengikuti acara tersebut.


 Nabila SH berharap acara tersebut bisa bermanfaat untuk meringankan beban hidup sesama ummat. Acara tersebut juga dimotori oleh Inung Rahmawati dari Yayasan Astagina Adi Cahya. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar