res

Potensi Wisata di Tambora Utara dan Selatan Cukup Bagus & Menarik Pengunjung - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

06 Desember 2022

Potensi Wisata di Tambora Utara dan Selatan Cukup Bagus & Menarik Pengunjung



Bima, Cakrawala Online-Potensi wisata oi Marai Desa Kawinda To,i Kecamatan Tambora(Utara) Kab.Bima NTB, sangat menarik simpatisan para pengunjung, karena aman ,sejuk  pada hari Sabtu dan Minggu saat ditemui wartawan 3/12/22.

Petugas dari taman Nasional tetap stand by melakukan pelayanan bagi para pengunjung.

Di tempat terpisah obyek wisata pantai labuhan barat desa nangamiro Kecamatan pekat Kab.Dompu (Tambora selatan), sangat digemari dan menarik simpatisan para pengunjung berasal dari Bima dan Dompu, karena aman sejuk, bersih bebas dari sampah ujar salah satu pengunjung dari dinas BKKBN di labuan barat Sabtu 3/12/22.



Sejumlah pengunjung dari Kab.Dompu, salah satunya Abdul Hamid menuturkan dan memberikan apresiasi  melihat potensi wisata yang telah di tata kelola dengan baik mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Selain potensi wisata Mada oi Marai Kab.Bima (Tambora Utara )dan potensi wisata labuan barat desa nangamiro, juga pantai laut " Mada oi " ua "Desa sori nomo kecamatan pekat , mengalami peningkatan pengunjung dari berbagai pengunjung di Kecamatan pekat, hampir 40-50 orang perhari,  kades Sorinomo  mengharapkan  dukungan dan kepdulian pemerintah Terkait seperti Dinas pariwisata agar membangun bale bale setiap tahun sekurang kurangnya 2 pasang.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar