res

Viral.... Nggendok Dengan Ibu Mertua, Ketangkap Basah Saat "Bertunggangan". Hancur Deh.... - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

28 Desember 2022

Viral.... Nggendok Dengan Ibu Mertua, Ketangkap Basah Saat "Bertunggangan". Hancur Deh....

foto: illustrasi 


Banten -Cakrawalaonline, Viralnya berita perselingkuhan kembali membuat geger warga. Kali ini warganet digemparkan dengan berita Viralnya kasus perselingkuhan dengan ibu mertua.


Curahan hati seorang istri berinisial NR yang diselingkuhi suami dengan ibu kandungnya sendiri atau mertua suami viral di media sosial. Wanita asal Serang, Banten tersebut menceritakan kisah rumah tangganya yang dikhianati suami dan ibu kandungnya di akun TikTok pribadinya. 


NR mengungkap sudah mencurigai suami dan ibu kandungnya ternyata menjalin cinta sejak 5 tahun yang lalu, bahkan sejak masa SMA. “Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu (Sekolah Menengah Atas). 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu.” Hal ini sempat ada sebuah chat antara ibu dan calon suaminya waktu itu. Namun dia masih menganggap itu salah paham.


“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu.” NR dan suaminya pun memutuskan untuk menikah satu tahun lalu.


“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah.” tulis NR


Kecurigaan NR pun terbukti, suami dan ibu kandungnya digerebek warga pada 16 November 2022 di rumah saat NR sedang tidak di rumah. Warga yang sudah memantau pergerakan keduanya pun, menggerebek suami NR dan mertuanya itu tidak memakai sehelai baju sedang bersetubuh di rumah.


Suami NR terkejut hingga berusaha lari ke kamar mandi, sementara ibu NR hanya bisa pasrah karena aksinya tertangkap warga.


Akibat aksi tidak senonoh itu, dua orang berstatus menantu dan ibu mertua itu pun diarak warga ke rumah RT setempat.


Setelah kejadian itu, NR mengaku mengalami trauma berat, karena suaminya itu justru berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. NR mengaku sering ketakutan dan rasa trauma akibat pengkhianatan oleh suami dan wanita yang melahirkannya. Tidak diam saja, NR pun mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya pada tanggal 23 November 2022 lalu.


Berdasarkan Putusan PA SERANG Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, suami NR tidak hadir dalam persidangan tersebut. Humas Pengadilan Agama Serang Kelas 1A, Jaenudin, saat ditemui dikantornya Selasa (27/12/2022). "Terkait perkara tersebut memang benar, tadi sudah saya tanyakan kepada bagiannya yang memang menangani perkara tersebut," katanya.


Gugatan tersebut telah diputuskan pada 12 Desember 2022, Desember 2022. Dengan mengambilkan putusan verstek atau putusan yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim tanpa hadirnya tergugat dan tanpa alasan yang sah, meskipun telah dipanggil secara resmi. Kisah Pilu datang dari seorang istri yang diselingkuhi suami dengan ibu kandungnya sendiri atau sang mertua suami (IST). 


Karena tidak dihadiri oleh pihak lawanya atau yang digugat yakni suaminya ini, maka diputuskan verstek," katanya. Selain itu, Jaenudin juga mengatakan, meski telah memasuki putusan. Namun belum dapat diputuskan karena masih ada proses selama 14 hari ke depan.


"Karena antara putusan dan perkara itu mengikat secara hukum ada jeda selama 14 hari, kalau itu waktu putusan ada dua-duanya," katanya. Sampai keluarnya ingkrah atau kekuatan hukum dan bentul-betul sudah jadi atau selesai dan tidak bisa dirubah lagi, baru dapat diputuskan atau resmi bercerai.


Pihaknya juga mengaku belum dapat membeberkan apa alasan pengugat ini mengajukan perkara tersebut.


"Kalau perkaranya masuk memang benar dan sudah di putuskan, tapi untuk gugatannya tersebut belum dapat saya sampaikan karena memang masih proses pengarsipan dan belum selesai," katanya. Ng- Rif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar