res

Wakil Ketua MPR RI Silaturohim Dengan Wartawan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

26 Desember 2022

Wakil Ketua MPR RI Silaturohim Dengan Wartawan



Pemalang - cakrawalamerdeka.com, Sabtu malam(24/12), sekitar pukul 20.00 WIB, Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani(PPP) bertemu dengan sejumlah wartawan liputan Pemalang.


Acara bertajuk ''Silaturahim Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani dengan Wartawan Liputan Pemalang'' yang dimediasi oleh Dinas Komunikasi dan Informasi(Dinkominfo) Kabupaten Pemalang ini berlangsung di gedung Sasana Bhakti Praja.


Agenda Silaturohim ini, selain Arsul Sani,  dihadiri juga oleh Plt. Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Pj. Sekda; Moh. Sidik, Ketua DPC PPP; Fahmi Hakim, Plt. Kadinkominfo; Joko Ngatmo beserta jajarannya, nampak pula undangan yang didominasi para wartawan.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan: Indonesia Raya secara bersama-sama.


Dalam sambutan ''Selamat Datang''-nya, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani di Pemalang.


''Saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pemalang pada bapak Arsul Sani, Wakil Ketua MPR RI dan saya juga berterimakasih karena pada beliau yang telah menyempatkan diri hadir di acara Silaturahmi ini,'' Ucap Mansur.


Tak lupa, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, pun mengapresiasi kerja para wartawan liputan Pemalang yang telah memberikan Informasi pada seluruh lapisan masyarakat.


''Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada para wartawan liputan Pemalang yang selama ini menyebarkan berita yang baik tentang Pemalang, jika kami ada kesalahan, tolong di-ingatkan agar Pemalang tetap baik,'' Ujar Mansur.


Ketika kesempatan diberikan pada Wakil MPR RI dari PPP itu, Arsul Sani mengungkapkan maksud dan tujuan diadakan Silaturohim yakni ingin tahu apa saja yang hendak dikemukakan para awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Pemalang.


''Silakan di-informasikan pada saya, apa saja yang ingin anda sampaikan,''  Tandas Arsul pada para jurnalis yang hadir


Acara Silaturohim  berlangsung kurang lebih Satu Jam.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar