res

Bupati Dompu Resmi Mutasi dan Merotasi pejabat eselon II,III dan IV - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

26 Januari 2023

Bupati Dompu Resmi Mutasi dan Merotasi pejabat eselon II,III dan IV



Dompu cakrawalaonline,Dompu,-Bupati Dompu, H. Kader Jaelani secara resmi memutasi dan merotasi sekitar puluhan pejabat teras Pemda Dompu pada Kamis (25/01/23) sekitar pukul 15.30 wita. Acara pelantikan ini langsung dilakukan oleh Bupati Dompu di dampingi Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST,MT dan didampingi oleh Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM, M.Kes bertempat diaula pandopo Bupati Dompu.


Kegiatan mutasi dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Dompu Nomor : 821.22/07/BKD-PSDM/2023 tanggal 25 Januari tentang pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat  tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas.


Inilah nama pejabat eselon II yang ikut dimutasi dan dirotasi yakni :

1. Kadis Koperaai dan UKM, H. Khaerul Insyan, SE, M.Si menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian.

2. Kadis DPMP-D, H. Syaiun HAZ,SH menjadi Asisten Perekonomian Pembangunan Daerah

3. Kadis Peternakan dan Kehewanan, Ir. Zainal Arifin menjadi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

4. Kadis DP3A, Dra.Hj. Dariati Kustilawati, menjadi Kadis Koperasi dan UKM.

5. Kepala Bapenda, Armansyah menjadi Kadis Perindag.

6. Asisten I Setda, Hj. Sri Suzana, M.Si menjadi Kadis DP3A.

7. Muh. Amin, S.Sos, menjadi Sekwan DPRD Dompu.

8. Kadis Ketahanan Pangan, Ir. Ruslan menjadi Asisten Administrasi Umum.

9. Kadis Perdagangan, Drs.H.Muhibuddin, M.Si menjadi Kaban Bapenda.

10. Asisten III Setda Dompu, Agus Salim  S.Sos menjadi Kadis DPMP-D.

11. Staf Ahli Bupati Dompu, llham, SP menjadi Kadis Ketahanan Pangan.


Sementara untuk pejabat eselon III sendiri diantaranya, Kabag Prokopim Setda Dompu, Ardiansyah, SE menjadi Camat Dompu dan Muhammad Ikhsan, S.Sos menjadi Sekretaris Dikpora Kabupaten Dompu.

Muhammad Iksan S,Sos,M Si akrab di panggil papi Iron, mendapat amanah yang di percayakan oleh Bupati Dompu H.Kader Jaelani katanya mudah mudahan bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya, ikhlas dan tawakal dalam membangun dunia pendidikan dan akan memberikan warna baru memajukan dunia pendidikan.

   Muhammad Iksan S,sos M.Si, misi kedepan dunia pendidikan merubah pola pikir dalam rangka mengembangkan organisasi pendidikan tidak dapat bekerja tanpa dukungan semua pihak, papi Iron menerima amanah tidak bisa kerja sendiri _ sebagai sebuah organisasi diharapkan ikut andil untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya ujar papi Iron.

   Insa Allah dalam membangun dunia pendidikan kami minta jajaran pendidikan dapat bekerjasama , tanpa dukungan dan kerja sama yang baik antara sekretaris dan jajaran pendidikan lebih khusus para guru dan kepala sekolah . Tidak  akan sukses dunia pendidikan tanpa kerjasama dan koordinasi yang baik, dan ijinkan saya untuk diterima dan diharapkan agar jajaran pendidikan memberikan masukan saran dan saling mengisi di jajaran pendidikan dan dapat menerima kami dengan hati yang Tuluss dan ikhlas ujar papi.

(zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar