res

Plt. Bupati Pemalang Membuka ''Pemalang Expo 2023 dan Pameran UMKM'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

27 Januari 2023

Plt. Bupati Pemalang Membuka ''Pemalang Expo 2023 dan Pameran UMKM''



Pemalang - cakrawalamerdeka.com, Rangkaian acara dalam memperingati hari jadi kabupaten Pemalang ke-448 terus berlanjut.


Kali ini, Jum'at(27/1), Pemda. Kabupaten Pemalang menggelar ''Pemalang Expo dan Pameran UMKM''.


Event yang berlangsung di alun-alun kota ini, dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat didampingi istrinya yakni: Santi Rosalia, ditandai dengan pelepasan rangkaian balon ke udara.


Dalam sambutannya, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menyambut baik diadakannya ''Pemalang Expo 2023 dan Pameran UMKM'' tersebut.


''Hal ini juga merupakan wujud nyata bahwa pemerintah daerah kabupaten Pemalang mendukung UMKM,'' Ucap Mansur.


Lebih lanjut, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya ''Pemalang Expo dan Pameran UMKM menunjukan UMKM di kabupaten Pemalang terus tumbuh.


''Sehingga diharapkan perekonomian di kabupaten Pemalang semakin meningkat,'' Tandas Mansur.


Selain pameran UMKM, di dalam ''Pemalang Expo 2023'' juga ditampilkan pentas band dan pelayanan administrasi kependudukan, seperti pembuatan KTP Elektronik oleh Disdukcapil setempat.


Pada saat meninjau sejumlah stand yang ada, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Ketua Tim Penggerak PKK; Santi Rosalia, Kapolres. Pemalang, dan Kasdim 0711, menyerahkan secara simbolis KTP Elektronik(E-KTP) pada warga yang kebetulan telah mengurusnya di stand pelayanan administrasi kependudukan milik Disdukcapil yang stand by at ''Pemalang Expo 2023''.


Pembukaan ''Pemalang Expo 2023 dan Pameran UMKM'' dihadiri pula oleh jajaran Forkopimda, para kepala OPD, dan tamu undangan.


''Pemalang Expo 2023 dan Pameran UMKM'' berlangsung dari tanggal 27 Januari hingga 29 Januari 2023.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar