res

Masjid Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Direnovasi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

31 Januari 2023

Masjid Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Direnovasi



Dompu - Cakrawalaonline, untuk mencari ladang pahala bendahara pengurus Masjid Dusun Cakrabaru desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu Syaiful , mengajak untuk berbuat baik sebagai ladang pahala dengan sama sama melakukan renovasi Masjid tersebut, ajak Syaiful selaku bendahara Masjid.

   Karena Masjid sejak 3 tahun terahir ini Masjid membutuhkan dana untuk menyelesaikan sampai tahun 2025 mendatang tandasnya, kata ketua dan bendahara masjid. Oleh karena itu melalui swadaya masyarakat telah dilakukan menaikan 2  menara masjid sehingga masjid menjadi bagus, indah dan makmur jelas Syaiful .

   Melalui media donatur, pemerintah, DPRD dan DPR , kami minta kepedulianya untuk mendukung dalam rangka membangun dan renovasi Masjid, ini ucap Syaiful di Dusun cakrabaru Minggu 29/1/23.

  Tokoh masyarakat Abi Inayah dan bendahara Masjid Syaiful menuturkan sepengetahuannya tentang berdirinya masjid sejak tahun 90- an belum ada sentuhan dari pemerintah sejak bupati H.Syaiful Salman SE. Pada diera Bupati H.Abubakar pernah ada bantuan, lalu diera H.Bambang dan Kader Jaelani belum ada solidaritasnya. Semoga lewat media cakrawala terketuklah hati mereka sindirnya.Dan mudah mudahan DPRD Propinsi agar memberikan sumbangsih melalui dana resesnya katanya. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar