res

Pantai napa memiliki keunikan, dan daya tarik wisatawan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

01 Januari 2023

Pantai napa memiliki keunikan, dan daya tarik wisatawan



Dompu- Cakrawalaonline,Pantai napa memiliki daya tarik dan unik memiliki potensi wisata yang leluasa yang di kunjungi wisatawan Nusantara.


Yang kedua, pantai felo janga. Pantai ini juga ibarat punya cerita terkesan sejarah. Dimana depan pantai ini terdapat sebuah pulau kecil yang jika dilihat seperti jambul ayam. Selain itu keindahan dua obyek wisata ini selalu terjaga dan tertata rapi dengan rindangnya pepohonan.


"Sangat wajar jika kedua pantai ini cukup  menyuguhkan keindahan alam pantai dan  sekitarnya,  ini selalu menjadi idola bagi masyarakat sekitarnya,"kata M.Ali kala.


Selain itu, seorang ibu rumah tangga yang mengaku bernama Fitrah juga mengakui akan keindahan dua obyek wisata yang dikenal dekat dari jangkauan kota dompu ini. Kata Fitrah, dua pantai ini selain dekat dengan kota dompu, juga nyaman untuk bersantai ria karena sepanjang pantai terlihat rindang dengan pepohonan sehingga membuat wisatawan nyaman untuk berteduh.


"Saya berada disini bersama suami dan keluarga kecil saya untuk bersantai ria menyambut tahun baru 2023. Selain makan-makan kami juga ingin berendam dilaut. Kami seringkali berkunjung dipantai ini tapi tidak pernah ada rasa bosannya,"kata ma,na " mengakhiri pembicaraannya.

Yang ketiga pantai " wadu Naru " Kecamatan kempo kab.Dompu NTB, memilki historis sejarah, bahwa pada Zaman dahulu wadu Naru merupakan obyek fital sebagai penyembahan dan ritual warga Bone Bugis di era tahun 1914. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar