res

Cuaca Buruk dan Angin Kencang merusak Rumah warga Desa Nusa Jaya - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

02 Januari 2023

Cuaca Buruk dan Angin Kencang merusak Rumah warga Desa Nusa Jaya

 


Dompu-Cakrawalaonline, Cuaca buruk dan angin kencang telah  menghantam  beberapa Rumah warga  di Dusun Muhajirin Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, Minggu 1/1/23.

Adapun musibah tersebut merusak dua rumah warga akibat angin kencang , dan mengalami kerugian material di perkirakan puluhan juta rupiah/Rumah. Nama pemilik rumah korban bencana angin kencang : 

1. M.Yamin umur 28 tahun , beliau seorang petani  , Beragama Islam disusun Muhajirin selatan Desa Nusa Jaya , dan Ke : 2. Marjanah 50 tahun , beragama Islam,seorang petani Alamat Dusun Muhajirin selatan Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu  NTB.

  Dengan musibah yang melanda rumah warga tersebut segera  gerak  cepat dan siap siaga babinkantibmas Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa bekerja sama dengan Kadus Muhajirin. Dalam rangka kegiatan tersebut Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH, mengambil langkah antisipatif agar tidak terjadi korban jiwa , Ramli SH memindahkan barang barang material dan sissa sissa material dan membantu mengevakuasi material yang ada.

Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH, kepada wartawan mengatakan adapun kegiatan berbasis Bhakti sosial itu yang melekat pada hati sanubari telah mendarah daging dan tugas pokok kepolisian yang selalu dekat pada masyarakat , membantu ,  mengayomi , melayani  masyarakat dalam kehidupan sehari - hari  ucapnya. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar