res

Pemerintah dan aparat membuka jalur ternak di kawasan Ho,do - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

19 Januari 2023

Pemerintah dan aparat membuka jalur ternak di kawasan Ho,do

 


Dompu Cakrawalaonline,Pemerintah Kabupaten Dompu, yang diwakili sekda Dompu Gatot Gunawan PP, S.km,M.Kes, didampingi camat Kempo Drs. Budirahman, camat pekat Ibu Nuraini S,Pd , Kapolsek pekat Iptu Muh.Sofyan , Kanit Kempo Ipda Syarifsiregar , Ka.polgari  H.AlBukhoiri M.si, Babinsa S.tatanga Abdul Faid , Kabag forkopimda Ir.Ardiansyah SE, melakukan kunjungan dan meninjau lokasi pemicu domonstrasi kamren 18/1/23,di kawasan Ho,do .

   Tujuan berkunjung ke lokasi sesuai harapan pendemo, dan menjaga tidak terjadi pertumpahan darah ancaman pendemo, akhirnya sekda Dompu atasnama pemerintah Kab.Dompu dan camat kempo dan Pekat ikut " membuka jalur ternak " yang di harapkan oleh petani ternak .

   Sekda Dompu atasnama pemerintah dan aparat menjawab pertanyaan wartawan di lokasi Ho,do usai membuka jalur lalulintas ternak mengucapkan terima kasih kepada petani tebu dan petani jagung, yang telah memberikan peluang untuk lalulang ternak sehingga mudah naik turun  mencari makan dan minumnya, di areal pelepasannya ujar pak sekda. Dan pak sekda atasnama pemerintah dan aparat akan mempersatukan persepsi yang sama antara ketiga kubu, yakni petani sapi/kerbau, petani tebu, petani jagung agar tidak terjadi konflik dan hal hal yang tidak di inginkan, dalam rangka menjaga situasi Dompu yang aman dan kondusif ujar Pak.Toto akrabnya. 

Terkait dengan pemberitaan dengan banyaknya sapi yang mati , camat kempo Drs. budirahman membantah , camat membenarkan adanya ternak yang mati hanya 1 ekor dan saat di pantau wartawan membenarkan  hanya 1 ekor , yang mati. Zun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar